Planet Surf Mal Ciputra Gelar Diskon Hingga 50 Persen

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 22 Maret 2013 11:42 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Kabar gembira bagi anda kawula muda di Pekanbaru. Khususnya yang menggemari produk busana surfing. Maklum pengelola tenant Planet Surf Mal Ciputra Seraya Pekanbaru menggelar promo menarik.

Terbukti mulai hari ini pengelola tenant yang berlokasi di lantai 1 mal menggelar promo triple S atau Super Special Sale. Jadi lewat promo spesial ini anda bakal memperoleh diskon hingga 50 persen.

"Kita memang sengaja manjakan kawula muda di Pekanbaru. Sehingga bisa berburu produk Surfing dengan harga lebih murah," ulas Staf Planet Surf, Sari Zena, Kamis (21/3).

Dikatakan Sari, promo yang digelar hingga akhir April 2013 ini memang istimewa. Walau menggelar pengelola tetap menghadirkan produk yang masih baru. Berbeda dengan sale kebanyakan yang menghadirkan produk cuci gudang.

Produk tersebut, kata Sari bisa jadi pilihan anda. Maklum produk yang hadir sangat menarik. Sebab promo ini menghadirkan sejumlah brand ternama. Sebut saja  Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing.

Bahkan selected item ditawarkan pun beragam. Sejumlah item hadir lewaat promo ini mulai dari t-shirt, kemeja casual , long pants, celana pendek dan tas.

Setiap produk dari brand tersebut juga memiliki keunggulan masing-masing. Seperti Spyderbilt memiliki keunggulan yakni bahan t-shirtnya yakni cotton supima. Sehingga produk USA ini menghadirkan bahan lembut, dingin dan halus.

Sedangkan Insight memiliki
keunggulan lewat item motif. Busana yang diproduksi di Australia ini penuh makna di motif busananya.

Sementara produk busana Australia lainnya, Juice Ematic, juga kerap menyiratkan pesan lewat motifnya. "Tak ketinggalan produk lokal yakni
Planet Surf Clothing yang menghadirkan t-shirt dan kemeja," ungkapnya.

Semua promo tersebut, kata Sari tak perlu syarat dan ketentuan. Sehinga anda bisa memperoleh diskon langsung saat berbelanja produk Triple S di Planet Surf.

Promo lainnya yang juga digelar yakni Promo Free Voucher Rip Curl. Ini berlaku bagi anda setiap pembelian produk Rip Curl dengan pembelanjaan senilai Rp 750.000.

Ada juga promo khusus bagi yang memiliki Mal Ciputra Seraya Card. Bagi pemilik kartu tersebut bisa memperoleh diskon 10 persen untuk all item.

Promo khusus untuk pelanggan setia juga tersedia. Jadi bagi costumer yang berulang tahun akan mendapat diskon 15 Persen. Ini juga berlaku untuk all item. Syaratnya anda bisa memperlihatkan kartu identitas.

"Ayo dapatkan diskon dan promo menarik di Planet Surf. Nikmati segera sebelum kehabisan," ulas Sari. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Planet Surf Mal Ciputra Gelar Diskon Hingga 50 Persen

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/planet-surf-mal-ciputra-gelar-diskon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Planet Surf Mal Ciputra Gelar Diskon Hingga 50 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Planet Surf Mal Ciputra Gelar Diskon Hingga 50 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger