Roberto Mancini Optimistis Salip MU

Written By Unknown on Selasa, 05 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 5 Maret 2013 11:59 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, BIRMINGHAM – Manajer Manchester City, Roberto Mancini, optimistis timnya bisa menyalip pemuncak klasemen, Manchester United, usai menang 1-0 atas Astov Villa pada lanjutan Premier League di Villa Park, Selasa (5/3/2013) dini hari tadi.

Gol tunggal Carlos Tevez dari kotak penalti membawa Manchester City tetap menempel Manchester United di peringkat kedua dengan selisih 12 angka.

Masih terdapat 10 pertandingan tersisa bagi Manchester City untuk menyalip rival sekotanya tersebut. Roberto Mancini mengakui hal tersebut sebagai tugas yang sulit, namun dia masih ingin memberikan tekanan dan berharap Manchester United tergelincir.

"Penting untuk tetap berada 12 angka di belakang United karena dengan 10 pertandingan tersisa, jangan pernah berkata tidak mungkin. Kompetisi belum berakhir," tegas Mancini seperti dikutip TRIBUNnews.com dari Sky Sports.

Mancini meminta skuatnya untuk selalu meraih kemenangan pada sisa liga karena sepakbola tidak pernah bisa ditebak. Mancini mengenang kesuksesan musim lalu ketika berhasil menyalip Manchester United dan berhasil menjadi juara. Eks arsitek Inter Milan tersebut melihat masih ada kemungkinan Manchester United mengalami 4 kekalahan sedangkan Manchester City bisa terus meraih kemenangan.

"Kami tahu akan sulit tapi kami ingin berusaha. Kami harap mereka bisa kehilangan sejumlah angka sebelum derbi Manchester (di Old Trafford, 8 April)," tutur Mancini.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Roberto Mancini Optimistis Salip MU

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/roberto-mancini-optimistis-salip-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roberto Mancini Optimistis Salip MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roberto Mancini Optimistis Salip MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger