Siaran Televisi Khusus Kaum Adam Bidik Pasar Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Jumat, 15 Maret 2013 11:38 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, TOKYO- Televisi wanita yang banyak ditonton kaum Adam ini ingin masuk Indonesia. Jumlah penontonnya tercatat 10 juta orang dan setiap hari mendapat penghasilan sekitar 4,7 juta yen atau sekitar Rp 474 juta (kurs Rp 100 per yen)

Paradise TV, sejak 1998, bukanlah tv porno walaupun fokus pada program yang dibuat sendiri diperankan kaum wanita yang banyak ditonton kaum Adam. Terbukti saat kampanye anti AIDS 27 Desember tahun lalu, satu hari pengumpulan dana tercapai sedikitnya 4,7 juta yen. Salesnya kini mencapai sedikitnya satu miliar yen per tahun.

"Kami berusaha menyeimbangkan produk siaran, berusaha mematuhi compliance yang ada, bukan hanya cari uang tetapi juga membagikan keberhasilan kami kepada kepentingan banyak orang, misalnya ikut mendukung kampanye anti AIDS yang sudah jalan 10 tahun dan kini di tahun ke-11," kata Tsuyoshi Shiba, President Paradise TV khusus kepada Tribunnews.com di kantornya, Kamis (14/03/2013).

Shiba mencari dana bagi kampanye anti-AIDS karena keprihatinannya melihat penyakit AIDS semakin banyak di Jepang saat ini sehingga perlu pencegahan lebih lanjut dalam segala bentuk, baik kampanye anti AIDS, memasyarakatkan kondom dan sebagainya.

Selain itu Paradise TV juga berencana masuk ke Indonesia lewat televisi kabel yang berniat mengajak sertanya, "Dari 19 penyiaran dewasa lewat cable tv kamilah yang terbaik karena content semua kami buat sendiri. Sedangkan penyiaran lain umumnya hanya penyiaran film-film yang sudah ada, tidak membuat program," tekannya.

Bukan hanya itu saja, setiap hari Kamis banyak sekali acarnya yang live bukan rekaman sehingga semakin menarik untuk ditonton pemirsa. Saat live tersebut berbagai acara model interaktif juga ditayangkan televisi ini sehingga semakin menyemarakkan acara tv tersebut.

Daya tarik Paradise TV juga karena acaranya yang sangat menarik, bukan hanya soal seks tetapi juga yang bersifat pendidikan, komedi, dan berbagai program yang berupaya membuat penontonnya senang.

"Kami berusaha membuat penontong senang, tertawa dan puas dengan ide ide baru. Yang belum pernah dilakukan banyak orang, ya kita lakukan dengan baik asalkan bisa menarik dan membuat penonton senang dan jadi segar," tambah Shiba lagi.

Selain di Jepang, Paradise TV juga sudah masuk ke Hawaii, HongKong, Guam, dan Taiwan di samping juga AS, Kanada dan Inggris serta beberapa negara Eropa dengan program programnya yang menarik.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Siaran Televisi Khusus Kaum Adam Bidik Pasar Indonesia

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/03/siaran-televisi-khusus-kaum-adam-bidik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siaran Televisi Khusus Kaum Adam Bidik Pasar Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siaran Televisi Khusus Kaum Adam Bidik Pasar Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger