Selasa, KPK Periksa Andi Mallarangeng sebagai Tersangka

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Minggu, 7 April 2013 11:12 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng dipastikan hadir pada pemeriksaan yang telah dijadwalkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (9/4/2013).

Kepastian tersebut diungkapkan keluarga Mallarangeng melalui juru bicaranya Rizal Mallarangeng.

"Sebagai warga negara yang baik, sudah dipastikan Andi akan datang memenuhi panggilan KPK. Andi pasti datang," kata Rizal, Minggu (7/4/2013).

Menurut Rizal, Andi sudah menerima surat panggilan KPK. Karena itu dia siap.

Namun, terang Rizal mengaku jika pihaknya tak ada persiapan khusus menghadapi agenda pemeriksaan Andi dalam kapasitas sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Hambalang.

Lebih lanjut Rizal mengungkapkan bahwa tak ada temuan baru yang akan disampaikan Andi saat diperiksa KPK nanti. Kendati demikian, Rizal mengakui jika dirinya dan Andi langsung menggelar rapat dengan tim pengacara yang digawangi Harry Ponto, Kamis (5/4/2013) lalu untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya.

"Persiapannya ya biasa saja, jaga kesehatan, persiapkan dan pelajari sejumlah dokumen. Tidak ada (temuan baru), standar saja," ujarnya.

Rizal juga pasrah jika usai pemeriksaan nanti, kakak kandungnya langsung dijebloskan ke jeruji besi oleh penyidik lembaga superbody pimpinan Abraham Samad Cs.

"Ya itulah kehidupan, ditahan oke, nggak ditahan oke. Dijalani saja, mau diapain lagi. Kita lihat sampai ujungnya. Kami hargai (KPK), mau diapain aja jadi, kita lihat bagaimana nanti," imbuhnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Selasa, KPK Periksa Andi Mallarangeng sebagai Tersangka

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/04/selasa-kpk-periksa-andi-mallarangeng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selasa, KPK Periksa Andi Mallarangeng sebagai Tersangka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selasa, KPK Periksa Andi Mallarangeng sebagai Tersangka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger