Empat Bakal Caleg Senayan Demokrat Mundur

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 7 Mei 2013 12:30 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Dinamika bakal terjadi kembali di Partai Demokrat, setelah empat bakal calon legislatif tingkat DPR RI mengundurkan diri. Sehingga, posisi yang kosong menarik perhatian bacaleg cadangan atau bacaleg lapis kedua.

"Saya kira yang mengundurkan diri ada empat orang. Mereka bukan dari incumbent. Kalau incumbent enggak ada yang mengundurkan diri. Mereka ini baru," ungkap Ketua Divisi Eksternal DPP Demokrat, Andi Nurpati di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Menurut Andi, kekosongan empat kursi ini akan diisi oleh bacaleg lapis kedua. Persoalannya saat ini banyak yang mau, dan DPP akan melakukan pertimbangan siapa bacaleg lapis kedua yang mengisi kekosongan ini. Pastinya mereka akan dinilai dari seluruh aspek.

Alasan mundurnya empat bacaleg ini bermacam-macam. Menurut Andi, alasan empat bacaleg yang semuanya laki-laki ada karena kondisi kekeluargaan, kondisi geografis daerah pemilihannya dan lain sebagainya.

"Jadi untuk penggantinya kita tetap bahas lagi dengan betul-betul serius, dan diprioritaskan dari dapil itu. Sekarang yang terpenting bacaleg yang mau mau harus memiliki potensi semuanya," kata Andi. (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Bakal Caleg Senayan Demokrat Mundur

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/05/empat-bakal-caleg-senayan-demokrat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Bakal Caleg Senayan Demokrat Mundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Bakal Caleg Senayan Demokrat Mundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger