Ujicoba ke Sumbar, Sepakbola PPLP Riau Kalah

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 6 Mei 2013 12:06 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Kekalahan kembali diderita skuad sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau kala menantang tim sepakbola PPLP Dispora Sumbar. Tim sepakbola PPLP Dispora Riau kalah 0 - 2 pada pertandingan tersebut.

Pertandingan dengan agenda ujicoba tersebut dilakukan pada Sabtu lalu (4/5) di Sumbar. Dalam rangka ujicoba ke Sumbar ini, ada dua tim yang ditantang. Melawan tim satu lagi, pertandingan digelar Minggu sore (5/5).

"Kita kalah 2 - 0 dari PPLP Sumbar," kata kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) PPLP Dispora Riau, Akhyar pada Tribun, Minggu (5/5).

Akhar menyebut, agenda ujicoba ini untuk mempersiapkan diri menyambut Kejuaraan nasional (Kejurnas) sepakbola antara PPLP yang akan digelar di Aceh akhir Mei ini. Inilah alasan mengatakan setiap pekannya tim sepakbola PPLP Dispora Riau menggelar ujicoba.

Sepakbola ini memang menjadi cabor yang paling aktif dibawa pembinaan PPLP Dispora Riau. Berbeda jauh dengan cabang olahraga lain yang bisa dikatakan tidak pernah menggelar ujioca. Paling, cabor lain nampak aktifitasnya ketika ada kejuaraan. Kalau tidak ada kejuaraan, tidak ada aktifitas. Hanya latihan rutinitas.

Mengenai hal ini, beberapa waktu lalu Akhyar mengatakan agenda ujicoba ini merupakan inisiatif para pelatih. Pendanaan juga berasal dari pelatih, tidak dari anggaran Dispora Riau.

Akhir pekan ini, tim sepakbola PPLP Dispora Riau ini juga akan menggelar ujicoba yakni menantang tim sepakbola PPLP Kabupaten Siak. Melawan tim dari Siak, merupakan laga ujicoba terakhir sebelum betangkat ke Aceh.

"Minggu depoan kita lawan PPLP Siak. Itu ujicoba terakhir. Setelah itu, kita istirahat untuk mempersiapkan tim ke Kejurnas di Aceh," ujarnya.

Dalam melakoni pertandingan ujicoba, tim smepakbola Dispora Riau kerap menelan kekahan. Beberapa kekalahan tercatat. Walau demikian, Dispora Riau tetap bersemangat menggelar ujioca dan perombakan tim tidak ada dilakukan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ujicoba ke Sumbar, Sepakbola PPLP Riau Kalah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/05/ujicoba-ke-sumbar-sepakbola-pplp-riau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ujicoba ke Sumbar, Sepakbola PPLP Riau Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ujicoba ke Sumbar, Sepakbola PPLP Riau Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger