GCC Pekanbaru Sudah Siapkan 100 Ribu Masker

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Selasa, 25 Juni 2013 12:22 WIB

Laporan: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM,  PEKANBARU

- Walaupun bergelut dalam bidang otomotif ternyata hal itu tidak menjadi halangan bagi Komunitas Great Corolla Club (GCC) Pekanbaru untuk melakukan kegiatan sosial. Buktinya, Senin (24/6) Komunitas GCC Pekanbaru turun ke jalan dan membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat, misalnya Roni (23), ia merasa terbantu atas pemberian masker oleh GCC tersebut. "Sebab masker itu bisa kami gunakan dan kami tidak menghirup asap secara langsung," ucapnya.

Kegiatan sosial pembagian masker secara cuma-cuma tersebut sudah yang kedua kalinya dilakukan GCC. "Pertama kami bagikan sebanyak 1000 masker di lampu merah depan Polda Riau. Kemudian di lampu merah perempatan Mal SKA kami bagikan masker sebanyak 3000," ujar Ketua GCC Pekanbaru, Mardani .

Menurut Mardani, pemberian masker kepada masyarakat bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mengantisipasi kabut asap yang bisa mengakibatkan berbagai penyakit seperti sesak nafas, ISPA dan sebagainya.

"Pembagian masker ini akan terus kami lakukan, kalau kabut asap belum juga berkurang atau hilang. Pasalnya kita sudah siapkan 100 ribu masker," ungkapnya.

Mardani juuga mengatakan, saat ini anggotanya sudah berjumlah 55 orang."Oleh karena itu kami bertekad akan terus membantu pemerintah, dalam menjalankan roda pemerintahannnya," papar Mardani. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

GCC Pekanbaru Sudah Siapkan 100 Ribu Masker

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/06/gcc-pekanbaru-sudah-siapkan-100-ribu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GCC Pekanbaru Sudah Siapkan 100 Ribu Masker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GCC Pekanbaru Sudah Siapkan 100 Ribu Masker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger