MP Sediakan Gratis Sewa Kios Enam Bulan

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 24 Juni 2013 12:28 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Mal Pekanbaru menawarkan program bagi yang ingin menyewa kios. Hingga akhir Juni ini, masyarakat yang ingin membuka kios khusus IT dan handphone bisa mendapatkan sewa unit gratis selama enam bulan pertama.

Dikatakan Marketing Mal Pekanbaru, Veronica, lokasi yang disediakan untuk program enam bulan pertama bebas uang sewa ini berada di lantai satu dan dua. Keistimewaan ini sengaja diberikan untuk pelaku usaha IT dan handphone, memperkuat image Mal Pekanbaru yang selama ini memang sudah dikenal sebagai sentra handphone, IT dan fashion.

"Kita berikan kemudahan bagi investor yang ingin menyewa kios di Mal Pekanbaru," katanya.

Dengan ukuran kios delapan dan 13 meter persegi, harga sewa kios yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta. Menyediakan unit yang terbatas, kios ini bisa diisi oleh pedagang dengan barang seperti komputer,  gadget, ponsel maupun aneka aksesoris yang masih berkaitan dengan perangkat telekomunikasi dan IT.

Saat ini, lanjutnya, untuk memanjakan pengunjung, mulai dari lantai dasar hingga lantai tiga Mal Pekanbaru, sudah dilengkapi dengan Wifi. Memiliki areal parkir motor yang sanggup menampung lebih dari seribu motor, pihak mal menyediakan parkir khusus wanita yang berada di lantai dasar. Sekitar 200 unit sepeda motor mampu ditampung sehingga wanita yang membawa motor tidak perlu kesulitan mengendarai motornya ke lantai satu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

MP Sediakan Gratis Sewa Kios Enam Bulan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/06/mp-sediakan-gratis-sewa-kios-enam-bulan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MP Sediakan Gratis Sewa Kios Enam Bulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MP Sediakan Gratis Sewa Kios Enam Bulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger