Pemain U-20 Yang Akan Bersinar

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 12.47

Tribun Pekanbaru - Senin, 24 Juni 2013 12:19 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM - Piala Dunia U-20 sudah pasti akan memunculkan muka-muka baru yang kelak akan bersinar.

Di bawah ini, ada 5 nama yang diprediksi akan bersinar.

1. Ross Barkley
Gaya bermainnya dianggap mirip Wayne Rooney. Pemain kelahiran 5 Desember 1993 ini bergabung dengan Everton saat usianya baru 11 tahun, namun dia bermain untuk Leeds United sebagai pemain pinjaman. Laga melawan Irak pada Piala Dunia U20 Turki penampilan pertamanya untuk Timnas Inggris.

2. Nicola Federico Lopez Alonzo

Dia menjadi pemain kunci Timnas Uruguay U20 saat memenangkan Piala Konfederasi Amerika Latin U20. Striker AS Roma ini tampil pertama kali di Serie A saat menggantikan kapten Francesco Totti saat menghadapi Catania, dan mencetak gol penyelamat Roma pada laga yang berakhir 2-2.

3. DeAndre Yedlin

Pemain kelahiran Seattle, Amerika Serikat, 9 Juli 1993 ini bermain untuk klub kotanya, Seattle Sounders. Dia adalah produk pertama program pengembangan pemain muda sepak bola yang dibentuk Pemerintah AS. Gaya bermainnya dibandingkan dengan Jordi Alba dari klub Barcelona. Sayangnya, penampilan Yedlin tenggelam saat Timnas AS U20 dicukur Spanyol 1-4 di laga pembuka Piala Dunia U20.

4. Paul Pogba
Dia sudah mencetak 2 gol untuk Timnas Prancis pada laga pembuka Grup A melawan Ghana Piala Dunia U20. Pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, itu pernah bermain untuk Manchester United, sebelum pindah ke Brasil. Bekas klubnya itu menggambarkan Pogba sebagai pemain yang bertenaga, terampil, kreatis, dan memiliki mata untuk menciptakan gol.

5. Gerard Deulofeu

Namanya dikaitkan sebagai penerus Lionel Messi. Gaya bermainnya mirip dengan pemain berjuluk La Pulga, dan juga lulus sekolah sepak bola Barcelona yang sama, La Masia. Pemain kelahiran 13 Maret 1994 itu saat ini bermain untuk Barcelona B, dan dikontrak sampai 2017. Ketajamannya mencetak gol telah ditunjukkan saat Timnas Spanyol U20 mengalahkan Timnas Amerika Serikat, 4-1 pada laga pembuka Piala Dunia U20. Dua dari empat gol itu dicetak Deulofeu, sedangkan dua gol lainnya dicetak Jese Rodríguez. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain U-20 Yang Akan Bersinar

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/06/pemain-u-20-yang-akan-bersinar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain U-20 Yang Akan Bersinar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain U-20 Yang Akan Bersinar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger