Pekanbaru Expo Akan Hadirkan Group Band Naff

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 12.47

Pekanbaru Expo Akan Hadirkan Group Band Naff

Tribun Pekanbaru - Rabu, 19 Juni 2013 11:24 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengundang seluruh masyarakat Pekanbaru, untuk meramaikan Pekanbaru Expo di Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman mulai Kamis (20/6). Dalam kegiatan ini akan ditampilkan berbagai kesenian tradisional, baik dari Riau maupun dari daerah tatangga, bahkan ada dari bali. Selain itu, pada serimoni pembukaan akan dihadirkan group band Naff.
 
"Pekanbaru Expo merupakan kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Pekanbaru ke-229 tahun. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Pekanbaru yang telah mendukung dalam pembangunan selama ini. Untuk itu, kami mengundang seluruh masyarakat Pekanbaru untuk menghadiri Pekanbaru expo ini," ungkap Firdaus.
 
Menurut Firdaus, tidak akan ada artinya acara ini besar dibuat jika tidak dihadiri oleh masyarakat. Maka, bagi masyarakat yang hadir akan dihibur dengan berbagai kesenian tradisional dan group band papan atas.
 
"Kami akan menghibur masyarakat Pekanbaru pada Kamis malam dengan berbagai kesenian tradisional dan group band Naff.  Selain itu, juga akan ada pembagian sembako gratis. Untuk itu, kami mengharapkan kehadiran masyarakat Pekanbaru," ujar Firdaus.
 
Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi Pekanbaru ke-229, A Mius kepada Tribun menyebutkan, panitia menargetkan Pekanbaru Ekspo 2013 yang digelar dari tanggal 20 Juni samppai tanggal 23 Juni dikunjungi ratusan ribu masyarakat Pekanbaru dan Riau.
 
"Kegiatannya, memamerkan aktifitas pemerintah dan swasta, yang diikuti UKM se-Riau. Sampai saat ini sudah ada sebanyak 40 stand dari usaha swasta, dan 50 stand UKM. Kegiatan ini akan diisi dengan penampilan kesenian tradisional dan ada tarian kreasi. Kesenian tradisional yang akan ditampilkan yakni, Melayu, Batak, Jawa, Minang dan Thionghoa. Juga akan diramaikan Indah Musik, Sri Mersing, Riau Ritem, Laksemana, Tameng Sari dan juga akan ada dari Bali," ungkap A Mius.
 
Penampilan kesenian tradisional dalam Pekanbaru Expo ini, ulas A Mius, diharapkan bisa menyatukan semua etnis yang ada di Pekanbaru agar timbul rasa memiliki terhadap Pekanbaru.
 
"Utamanya, kegiatan ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat Pekanbaru, sehingga terbangun hubungan yang sinergi antara masyarakat dan pemerintah. Untuk itu, Pekanbaru Expo tahun ini juga berbeda dari tahun lalu, karena dikemas lebih merakyat dan gratis, dan benar-benar dijadikan pesta yang pestanya rakyat," tutur A Mius.
 
Selain itu, sebut Amius, Pekanbaru Ekpo juga diharapkan bisa menarik minat investor untuk menanamkan modalnya di Pekanbaru.
 
"Terutama dalam bidang MICE, sehingga di Pekanbaru semakin banyak tersedia usaha MICE. Dengan demikian, Pekanbaru bisa menjadi daerah wisata MICE dan bisnis," sebut A Mius. (*)

Penulis : Nolpitos Hendri

Editor : zid


Anda sedang membaca artikel tentang

Pekanbaru Expo Akan Hadirkan Group Band Naff

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/06/pekanbaru-expo-akan-hadirkan-group-band.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pekanbaru Expo Akan Hadirkan Group Band Naff

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pekanbaru Expo Akan Hadirkan Group Band Naff

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger