Buffon : Persaingan Semakin Berat

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengakui bahwa persaingan musim kompetisi 2013/14 akan menjadi sangat berat.

Lawan-lawan mereka, seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan tim lainnya tidak akan mudah ditaklukkan.

Buffon memperingatkan timnya bahwa mereka jangan terlalu percaya diri setelah mendatangkan deretan pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini.

Mereka kini menambah kekuatan dengan kedatangan Carlos tevez dan Fernando Llorrente. Tapi itu bukan berarti mereka akan dengan mudah merebut scudetto lagi di musim yang baru nanti.

"Saya kembali ke tim yang ini lebih kuat. Sekarang kami memiliki pemain-pemain yang lebih berkualitas. Kami sudah selangkah lebih maju. Tapi tidak akan mudah mempertahankan gelar. Tahun ini akan lebih sulit dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya," ucap Buffon.

"Milan akan lebih bersaing. Meski tidak melakukan sesuatu yang besar, mereka sudah mempunyai pemain-pemain bagus. Sedangkan yang terbaik dari Inter adalah pelatih mereka. Napoli juga mempunyai Rafael Benitez. Sedangkan Fiorentina mempunyai Giuseppe Rossi dan Mario Gomez," tambah kiper gaek yang baru bergabung lagi dengan Si Nyonya Tua setelah berlaga di Piala Konfederasi lalu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Buffon : Persaingan Semakin Berat

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/07/buffon-persaingan-semakin-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buffon : Persaingan Semakin Berat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buffon : Persaingan Semakin Berat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger