Frank Lampard Terancam Tak Dimainkan di Jakarta

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 12.48

TRIBUNPEKANBARU.COM - Para pecinta Chelsea di Indonesia tampaknya harus siap-siap gigit jari. Setelah Manajer Jose Mourinho memutuskan tak membawa Fernando Torres, Juan Mata, Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Oscar ke Indonesia, sang ikon Chelsea Frank Lampard juga terancam absen dalam sisa laga tur pramusim The Blues di Asia terkait cedera yang menimpanya.

Frank Lampard absen ketika Chelsea menang tipis 1-0 atas Singha All-Star XI dalam laga uji coba di Bangkok, Rabu (17/7/2013) lalu. Kaki kanan gelandang 35 tahun tersebut dibekap cedera tendon achilles saat melakukan sesi latihan sebelum pertandingan.

Saat ini kondisi Lampard belum juga membaik. Karena itu Mourinho menyatakan tak akan mengambil risiko menurunkan Lampard dalam laga melawan Malaysia XI di Kuala Lumpur, Minggu (21/7) malam ini.

"Saya tidak ingin mengambil risiko (dengan memainkan Lampard)," kata Mourinho seperti dinukil Sky Sports, kemarin. "Ini adalah tur pramusim yang panjang. Kami enggan mengambil risiko, terutama pada lapangan yang kebanyakan kondisinya kurang baik," cetus manajer berpaspor Portugal tersebut.

Dengan demikian, kecil juga kemungkinan pengoleksi gol terbanyak The Blues itu bermain kala berjumpa BNI Indonesia All-Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/7/2013) mendatang.

Chelsea akan menutup rangkaian tur pramusim Asia Tenggara dengan mengunjungi Indonesia. Rombongan The Blues dijadwalkan tiba di Jakarta pada Selasa (23/7/2013). Mou khawatir cedera Lamps bakal semakin parah jika dipaksakan tampil. Maklum, ia tak mau kehilangan anak emasnya itu pada kompetisi sesungguhnya yang dimulai 17 Agustus nanti.

"Jika pada hari Minggu dia tidak pulih 100 persen, saya tidak akan mempertaruhkan dirinya. Dia adalah pemain yang krusial bagi kami," tandas pria 50 tahun itu.

Sebelumnya Mourinho sudah mengumumkan tidak akan membawa pemain yang membela Timnas Brasil dan Spanyol di Piala Konfederasi 2013, Juni lalu. Mereka adalah Torres, Mata, Azpilicueta, Luiz, dan Oscar. Kelima diberi libur tambahan dan baru bergabung saat Chelsea melanjutkan tur ke Amerika Serikat. (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Frank Lampard Terancam Tak Dimainkan di Jakarta

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/07/frank-lampard-terancam-tak-dimainkan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Frank Lampard Terancam Tak Dimainkan di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Frank Lampard Terancam Tak Dimainkan di Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger