Herman Mencuat di Rohul

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Tim pasangan Calon Gubernur dan Wakil gubernur Riau, Herman Abdullah dan Agus Widayat terus mensosialisasikan pasangan ini hingga ke akar rumput di Rokan Hulu. Menurut pengakuan dari Tim Herman Center Rohkan Hulu, hampir separuh dari warga Rokan Hulu sudah mengenal Herman-Agus, dan mereka juga meyakini Herman akan memenangkan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang tinggal 35 hari lagi.

Malahan, menurut tokoh pemuda Rokan Hulu Zulfikar (42) kepada Tribun menyebutkan, pasangan Herman-Agus sudah dikenal banyak kalangan dan masyarakat mulai beralih hati. Malahan, Herman-Agus menjadi perbincangan di kedai kopi usai tarawih, dan di tempat keramaian di siang hari.

"Masyarakat meyakini Herman-Agus akan menang di Rokan Hulu. Herman-Agus yang bakal meraih suara terbanyak, karena cara Herman melakukan sosialisasi dan pendekatan mengutamakan sikap pengayoman, dia menghargai semua pihak, golongan dan agama. Fakta di lapangan, dari 16 kecamatan di Rohul, 8 kecamatan terdiri dari 70 desa di Rohul, hingga 34 hari jelang pilgubri ini, potensi menang untuk Herman-Agus," beber Zul.

Sementara itu, Herman terus berkeliling untuk safari Ramadan. Kali ini, Herman safari Ramadan ke Masjid Taqwa Jalan Datuk Ahmad, Kelurahan Simpang Tiga, Bukit Raya. Pada kesempatan itu, Herman mengajak orangtua mengawasi anak remajanya agar terhindar dari pengaruh negatif.

Herman yang datang didampingi istrinya, Evi Mairoza disambut hangat masyarakat dan jamaah. Ketua Masjid H Asrori dalam sambutan menyampaikan, Herman Abdullah adalah tokoh masyarakat yang tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Bahkan mantan wali kota Pekanbaru dua periode ini sudah teruji kiprahnya di pemerintahan.

"Pekanbaru ibu kota provinsi Riau maju dibuat selama kepemimpinannya. Atas kiprah inilah masyarakat ingin sama-sama mengantarkan Herman berpasangan dengan Agus ini menjadi Gubri," ungkap Asrori.

Herman Abdullah dalam sambutannya mengatakan, sudah dua pekan Ramadhan dilewati maka ia mengajak bersama-sama semakin meningkatkan ibadah Ramadhan di malam-malam terakhir, termasuk membaca Alquran.

"Orangtua hendaknya mengarahkan anak remajanya kepada kegiatan positif, karena saat ini masih marak geng motor. Dengan meramaikan masjid dengan kegiatan, anak-anak akan terhidar dari berbagai kejahatan," ungkap Herman.

Herman mengimbau kepada generasi muda agar tidak ikut-ikutan dengan hal yang dapat menjerumuskan. Pada acara itu, turut hadir tim Herman Center Pekanbaru, Plt Sekko Pekanbaru, H Syukri Harto dan jamaah masjid. Herman  memberikan kenang-kenangan berupa Al quran dan jam dinding, dua buah sarung khusus untuk bilal dan imam masjid kemudian foto bersama dengan jemaah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Herman Mencuat di Rohul

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/07/herman-mencuat-di-rohul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Herman Mencuat di Rohul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Herman Mencuat di Rohul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger