Kasiarudin: Saya Tidak Ada Terima Undangan Dandrem

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hengki Seprihadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Badan Lingkungan Hidup Provinsi Riau, Kasiarudin, Jumat (26/7/2013), mengaku tidak ada menerima undangan untuk rapat di Lanud Roesmin Nurjadin dari Satgas kebakaran hutan dan lahan.

"Tidak ada, saya tidak ada terima undangan. Bagaimana saya mau cek ada atau tidak undangan. Saya tak tau. Kalau ada undangan masuk, tak pernah kami tak hadir. Paling tidak perwakilan kami pasti hadir. Bahkan rapat dua kali sehari seperti makan obat pun kami selalu hadir. Saya heran, kok begini, saya juga tidak ada dikonfirmasi," ujar Kasiarudin, menjawab tribunpekanbaru.com.

Sebelumnya diberitakan, koordinator Satgas kebakaran hutan dan lahan Riau, Teguh Raharjo, marah-marah saat rapat kemarin di Lanud. Ia marah karena kepala BLH dan Kadishut Riau tak hadir rapat. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kasiarudin: Saya Tidak Ada Terima Undangan Dandrem

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/07/kasiarudin-saya-tidak-ada-terima.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kasiarudin: Saya Tidak Ada Terima Undangan Dandrem

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kasiarudin: Saya Tidak Ada Terima Undangan Dandrem

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger