Polres Dumai Gelar Patroli Di Rutan

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-  Kepolisian Resor (Polres) Dumai, Riau meningkatkan patroli pengamanan ke Rumah Tahanan (Rutan) setempat pasca kaburnya napi di Lapas Tanjung Gusta, Medan.
   
Kapolres Dumai, AKBP Yudi Kurniawan mengatakan, untuk meningkatkan sistem pengamanan Rutan, maka aparat kepolisian akan diintensifkan melakukan penjagaan dengan patroli rutin.
   
"Pasca kaburnya napi di Lapas Tanjung Gusta, sistem penjagaan Rutan akan semakin ditingkatkan dengan menggelar patroli rutin membantu pengamanan Rutan," kata Kapolres AKBP Yudi,  kepada Antara.
   
Antisipasi masuknya napi kabur ke wilayah hukum Dumai, jajaran di seluruh Polsek telah diintruksikan menggelar razia di beberapa ruas jalan pintu masuk .
   
Selain itu, berkoordinasi dengan aparatur kelurahan agar mewaspadai masuknya orang-orang tak dikenal di wilayah masing-masing.
   
"Kepada aparatur kelurahan kita minta ikut mengawasi lingkungan dengan mengenali orang tak asing di wilayahnya," ujar AKBP Yudi.
   
Menurutnya, Polri telah mengintruksikan seluruh jajaran kepolisian untuk mewaspadai kemungkinan masuknya napi kabur ke wilayah hukum kota Dumai dari sejumlah ruas jalan daerah perbatasan.
   
"Antisipasi keamanan juga kita harapkan dengan partisipasi ketua RT dengan menerapkan wajib lapor 1x24 jam bagi warga pendatang maupun orang tak dikenal," tegasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polres Dumai Gelar Patroli Di Rutan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/07/polres-dumai-gelar-patroli-di-rutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polres Dumai Gelar Patroli Di Rutan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polres Dumai Gelar Patroli Di Rutan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger