Kisruh Rooney, Vidic Dukung Moyes

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, Manchester - Bek sekaligus kapten Manchester United Nemanja Vidic mendukung keputusan manajer anyar David Moyes yang akan menjadikan Wayne Rooney menjadi pelapis Robin van Persie. Akibatnya Rooney ngambek dan minta hengkang dari Old Trafford.

"Klub tahu dengan jelas apa yang mereka lakukan. Mereka telah memperhitungkan setiap keputusan yang dilakukan. Dan saya percaya dengan manajer dan klub," ucap Vidic.

Bek 31 tahun itu juga tidak khawatir ketegangan antara Moyes dan Rooney tidak akan mengganggu kestabilan tim. Vidic yang keduannya akan bersikap profesional. "Sejujurnya, saya sama sekali tidak khawatir," kata Vidic.

Rooney santer diberitakan akan segera merapat ke Chelsea. Manajer The Blues, Jose Mourinho, bahkan sudah terang-terangan menginginkan jasa pemain bertubuh gempal tersebut. Namun, Vidic tidak mau ambil pusing dengan kabar transfer tersebut.

Menurut pandangan Vidic tidak ikut sertanya Rooney dalam beberapa laga pra musim United bukan karena berselisih dengan Moyes, tapi karena ia menderita cedera. "Ia punya cedera ringan dalam beberapa pekan terakhir, tapi ia telah berlatih dengan sangat baik," ujar Vidic. (TEMPO.CO)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kisruh Rooney, Vidic Dukung Moyes

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/kisruh-rooney-vidic-dukung-moyes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisruh Rooney, Vidic Dukung Moyes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisruh Rooney, Vidic Dukung Moyes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger