Mantan Kekasih Scott Sinclair Kini Jadi Desainer Tas

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bayang-bayang sang mantan kekasih, gelandang West Ham United Scott Sinclair, masih terus membayangi kehidupan cewek yang satu ini. Setiap gerak dalam kehidupannya, termasuk pilihan dalam menikmati gaya hidup, masih selalu berhubungan dengan bekas pacarnya itu.

Termasuk dalam urusan fashion, Helen Flanagan, nama wanita itu, tetap mendapatkan pengaruh dari mantan pesepakbola Manchester City tersebut. Tak heran, sejak mengumumkan putus, dia selalu mendapati semua yang berhubungan dengan Sinclair ada di depan mata.

Satu yang unik, dan ini baru terendus media-media di Inggris, ternyata Helen dan Sinclair sempat berdiskusi tentang rencana mereka untuk membuka bisnis butik. Meski tersakiti karena sang mantan terbukti selingkuh, Helen mengaku kalau aura Sinclair masih tetap ada, bahkan terasa dekat saat ia masuk ke rumah.

"Kami sudah memiliki beberapa impian untuk merealisasikan gaya hidup kami, dan itu seharusnya bisa dilakukan bareng, termasuk untuk fashion. Perpisahan ini justru membuatku penasaran dan selalu ingin membuktikan kalau hubungan yang kami jalin kemarin, sangat berkualitas tak sekadar menghabiskan uang semata," tutur Helen, di Sports Mail, kemarin.

Tak sekadar pemanis bibir, selebritas berusia 23 tahun tersebut membuktikan itu dengan kejutan istimewa yang tak disangka rekan-rekannya, termasuk kalangan jurnalis. Ia sukses mendesain sendiri sebuah tas, yang kemudian diambil perusahaan produsen tas ternama, Burberry!.

Hal itu terlihat usai menyelesaikan sesi pemotretan sebuah majalah, plus kala datang ke acara Big Brother's Bit on The Side, di sebuah televisi di kota London. Awalnya beberapa jurnalis penasaran dengan pilihan baju yang dikenakan pemilik nama Helen Joyce Gabriel Flanagan tersebut.

Setelah mendapat penjelasan mengenai kostum yang tak kalah unik tersebut, Helen langsung mengungkapkan kegembiraannya karena bisa merasakan mimpi yang sebenarnya, yakni sebagai desainer tas.

"Kalian lihat, apa yang saya pakai sekarang adalah tas buatanku sendiri, dan ini sudah menjadi impian saya serta Scott. Sayang kami tak bersama lagi, tapi saya akan mengirimkan ini untuknya, dan sudah pasti tahu karena ada di berita. Tas ini sangat spesial, dan saya bangga produsen Burberry mau membawa ini," sebut Helen.

Langkah hebat Helen ini mengikuti beberapa selebritas papan atas dunia lainnya, yang sudah terlebih dulu mengirim desain dan disetujui Burberry, seperti Rosie Huntington Whiteley, Rita Ora, Kate Beckinsale, Olivia Palermo and Freida Pinto.

Ia pun sudah memiliki kode tersendiri untuk menandai kalau itu ada tas buatannya, yakni The Crush. Harga yang dibanderol untuk tas model Helen Flanagan sebesar 1.250 pounds atau lebih dari Rp 18,75 juta per biji!.

Desain tas berwarna dominan hitam tersebut menggambarkan cita rasa Helen Flanagan. Uniknya, di sisi penjepit dan resleting ada list khusus berwarna emas. Detail lainnya ada di sisi bagian dalam, dan kulit luar di bagian bawah.

"Awalnya susah, tapi saya bisa menemukan ini. Saya yakin Scott akan membeli koleksi terbaru ini. Dengan kata lain, ini adalah tanda kasih kami, yang tentunya akan memberi nuansa lebih," ujar wanita kelahiran 7 Agustus ini.

Punya satu karya, Helen berjanji untuk tidak berhenti. Ia mengaku punya beberapa desain lagi, yang tak kalah unik. Ia berharap bisa terus menyalurkan hasratnya ini, beriringan dengan hasrat untuk berkarya di dunia fashion. "Saya yakin punya karier yang terbuka lebar," tegasnya. (Tribunnews.com)    


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Kekasih Scott Sinclair Kini Jadi Desainer Tas

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/mantan-kekasih-scott-sinclair-kini-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Kekasih Scott Sinclair Kini Jadi Desainer Tas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Kekasih Scott Sinclair Kini Jadi Desainer Tas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger