Pacar Gareth Bale Mulai Berburu Rumah di Kota Madrid

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kabar kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid sudah beredar dan terus mendekati kenyataan. Di luar hingar bingar saga yang diprediksi memecahkan rekor dunia pembelian seorang pesepakbola tersebut, 'keributan' kecil sudah terjadi dalam keluarga sang pemain.

Bagaimana tidak, jika setuju dipastikan Bale akan merantau jauh ke ujung Eropa, yakni Spanyol. Meski hanya beberapa jam dari London, namun Madrid tetaplah kota asing yang harus ditaklukkan Bale jika ingin bertahan lama di panggung jagad sepak bola papan atas.

Seperti dirilis Daily Record, keluarga Bale yang berada di Wales terlibat dalam diskusi yang cukup pelik. Maklum, ia masih memiliki seorang bayi, yang lahir pada Oktober tahun silam dari rahim sang kekasih, Emma Rhys-Jones.

Baik orangtua Emma maupun Bale mengaku sempat keberatan jika keduanya membina rumah tangga di luar negeri, yang belum tentu nyaman dan aman bagi perkembangan si kecil. Namun, semua kekhawatiran tersebut tidak membuat langkah Emma terhenti.

Maklum, setelah gonjang-ganjing sang pujaan hati akan berbaju Los Galacticos, dan kini sudah hampir menjadi kenyataan, Emma sudah bergerak terlebih dulu. Ia ternyata sudah sibuk mencari rumah tinggal andai Bale benar-benar hijrah ke ibukota Spanyol tersebut.

Memberi pengakuaan di Belfast-Herald, ia sudah mendapat acuan dari beberapa kenalan orangtuanya, yang memang asli orang Spanyol. "Ada beberapa tempat, dan itu sangat menyenangkan meski tetap lebih enak berada di Wales. Saya hanya ingin yang paling nyaman bagi si kecil, dan mungkin beberapa anggota keluarga yang akan bergabung di sana. Ini memang baru rencana, tapi saya sudah sangat sibuk mendapatkan sodoran dari teman-teman orangtuaku," ungkap Emma.

Ibunda Alba Violet ini berharap Bale bisa memilih sesuatu yang terbaik, bagi karier dan keluarga yang sedang mereka bisa meski belum dalam bahtera suami istri. "Kami masih terus berproses, namun menuju ke hal yang baik. Semoga saja Madrid bisa memberi banyak pelajaran berharga," tukas Emma.  (Tribunnews.com)    


Anda sedang membaca artikel tentang

Pacar Gareth Bale Mulai Berburu Rumah di Kota Madrid

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/pacar-gareth-bale-mulai-berburu-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pacar Gareth Bale Mulai Berburu Rumah di Kota Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pacar Gareth Bale Mulai Berburu Rumah di Kota Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger