''Napoli Memboyong Pemain Juara''

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, NAPLES – Tak sedikit yang menilai Gonzalo Higuain akan sukses bersama klub barunya, Napoli. Salah satu pemain yang menyuarakan pendapatnya tentang hal itu adalah bek Inter Milan, Hugo Campagnaro.
 
Higuain yang juga merupakan kompatriot Campagnaro dari Argentina dinilai cocok dengan sepakbola Italia. Dia percaya mental juara yang dimiliki Higuain akan bisa ditularkan kepada rekan-rekan setim barunya.
 
"Napoli telah mendatangkan seorang juara. Dia (Higuain) adalah pemain yang telah bermain baik di beberapa klub yang telah dibelanya. Saya berbicara untuk dia tentang antusiasme fans di kota itu (Naples)," jelas Campagnaro, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (15/8/2013).
 
"Dia akan melakukan dengan sangat baik di sana, Napoli adalah klub hebat, dan kota itu adalah tempat yang spesial," tuntas mantan pemain I Partenopei ini.
 
Higuain didatangkan Napoli dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 37 juta euro. El Pipita –julukan Higuain- diharapkan bisa menggantikan peran Edinson Cavani yang hengkang ke Paris Saint-Germain. (Okezone.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

''Napoli Memboyong Pemain Juara''

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/08/napoli-memboyong-pemain-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

''Napoli Memboyong Pemain Juara''

namun jangan lupa untuk meletakkan link

''Napoli Memboyong Pemain Juara''

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger