Bayern Muenchen Tidak Boleh Lemah

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih klub Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mendapat cecaran dari para petinggi Muenchen untuk memetik kemenangan pada akhir pekan ini.

Padahal saat ini skuadnya sedang krisis pemain tengah akibat cedera. Galau!

Muenchen saat ini hanya berada di posisi 2 klasemen, kalah 2 poin dari Borussia Dortmund, gara-gara hanya memetik hasil seri 1-1 saat bertandang ke Freiburg, di pekan terakhir Agustus lalu. Karena itu nanti malam mereka harus menang saat menjamu Hannover 96.

"Kami nggak boleh mengeluh, dan harus bisa mengatasi semua masalah seperti yang kami lakukan secara fenomenal tahun lalu," kata Presiden Muenchen, Uli Hoeness, seperti dikutip AFP dari Bild.

Direktur Muenchen, Karl Heinz Rummenigge juga turut bicara keras soal hasil seri itu. "Kami ini sekarang berada di tahap yang tidak mengizinkan adanya kelemahan lagi setitik pun," katanya.

Nah lho? Padahal empat pemain tengah Muenchen sedang "tergeletak" tak berdaya akibat cedera, yakni Mario Goetze, Thiago Alcantara, Javi Martinez, dan Jan Kirchoff. Namun ada kabar baik dari Bastian Schweinsteiger yang sudah sembuh dari keseleo mata kaki. Dia sudah berlatih kembali bersama tim inti Muenchen, Jumat kemarin.

Menghadapi krisis ini rasanya Guardiola akan menggunakan kembali taktik seperti saat melawan Chelsea, di mana Philipp Lahm menjadi kanan-belakang, dan Javier Martinez berada di tengah.

Memang, dalam 7 tahun terakhir Hannover belum pernah menang melawan Muenchen. Namun bukan berarti mereka tidak bisa memberi kejutan, karena skuad asuhan Mirko Slomka ini berada di posisi 3 di bawah Muenchen.

"Ini kesempatan yang bagus untuk membuat kejutan," kata Slomka. (*)

Bursa Prediksi
1. Asian Handicap 1/4:0
2. William Hill 1/10 17/2 20/1
3. BKSB 50%:50%


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayern Muenchen Tidak Boleh Lemah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/bayern-muenchen-tidak-boleh-lemah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayern Muenchen Tidak Boleh Lemah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayern Muenchen Tidak Boleh Lemah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger