Preview Inter Milan vs Juventus

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bentrok duo Argentina menjadi warna Derby-D'Italia antara Inter melawan Juventus Sabtu (13/9/2013) malam ini.

Rodrigo Palacio sudah tahu cara meredam kompatriotnya Carlos Tevez.

Inter memiliki penyerang asal Argentina Rodrigo Palacio yang baru bertanding melawan Paraguay selama 65 menit. Sedangkan Juve baru menggaet striker Argentina dari Manchester City Carlos Tevez yang kali ini tidak masuk skuad Argentina.

"Saya memang kecapekan secara fisik tetapi secara mental saya lebih mantap. Memperkuat timnas masih menambah kekuatan bagi pemain manapun termasuk saya. Istirahat yang cukup sudah bisa memulihkan stamina," kata Palacio seolah menyindir Tevez yang kini jadi andalan baru Juve bersama Vucinic.

Juventus sebagai peraih Scudetto dua kali berturut-turut diunggulkan bisa mengatasi Nerazurri, julukan Inter Milan. Tapi barisan pertahanan Inter yang dimotori oleh Campagnaro dan Ranocchia sudah punya jurus menjinakkan Tevez plus Arturo Vidal yang suka bikin kejutan. Sebab, Vidal selalu menjadi second striker yang haus gol manakala penyerang utamanya mandul.

Ini membuat Palacio yakin bisa mengatasi Si Nyonya Tua, julukan Juve. "Campagnaro, Ranocchia, dan Jesus tak pernah memberi ruang. Semua lawan pasti berhitung melawan mereka," kata Palacio.

Pelatih Inter Walter Mazzarri menyebut tak hanya Juve, tapi Napoli, AC Milan, Roma, dan Fiorentina juga mengancam. Ini berarti perebutan Scudetto musim ini sangat ketat. Karena itu ia tak mau kehilangan poin saat menjamu Juventus.

Inter dan Juve melewatkan dua laga pembuka dengan raihan poin penuh. Ini memanaskan Derby D'Italia. Apalagi sejak sepekan lalu, Juve sudah memulai perang uraf syarat. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Preview Inter Milan vs Juventus

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/preview-inter-milan-vs-juventus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Preview Inter Milan vs Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Preview Inter Milan vs Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger