Jatuh Dari Lantai Tiga, Kepala M Yani Pecah

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 12.47

Laporan: Riki Suardi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Dua orang karyawan sebuah distributor TV kabel di Pekanbaru, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah tersengat arus listrik bertegangan tinggi saat memasang TV Kabel di rumah Yeni (36), warga Jalan Cemara Raya, RT01/RW13, Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (27/9) kemarin, sekitar pukul 12.00.

Saat ini, kedua warga Damai Langeng bernama M Yani (42) dan Adi (26) itu, masih kritis. Keduanya, dirawat intensif di dua rumah sakit swasta di Pekanbaru, yaitu RS Awal Bross dan RS Sansani Jalan Soekarno-Hatta.

Informasi yang dihimpun Tribun di Mapolsek Bukitraya, kedua korban tersengat arus listrik saat memasang TV Kabel di atap rumah milik Yeni berlantai tiga  Di atas atap Rumah Yeni, melintang kabel listrik bertegangan tinggi.

Tanpa disengaja, tiba-tiba M Yani menyentuh kabel listrik yang diduga terkelupas, sehingga dia langsung kesentrum listrik. Kemudian, rekannya Adi, langsung berusaha menolong korban. Tapi sayangnya, upaya Adi untuk menolong korban sia-sia. Sebab, listrik juga menyengat tubuh Adi.

Adi kemudian terhempas ke atap lantai tiga yang terbuat dari beton. Kaki dan tangannya, mengalami luka  bakar. Sedangkan M Yani, jatuh ke lantai satu, sehingga kepalanya langsung retak dan sebagian tubuhnya, juga mengalami luka bakar.

Melihat kejadian itu, pemilik rumah langsung memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar. Kemudian, kedua korban langsung dilarikan ke RS Sansani. Setiba di rumah sakit, korban atas nama M Yani, langsung dirujuk ke RS Awal Bros, karena kondisinya sangat kritis.

Kapolsek Bukitraya, Kompol M.Sembiring membenarkan kejadian itu. "Iya benar. Kedua korban laka kerja itu, saat ini masih dirawat di rumah sakit. Kedua korban tersengat oleh kabel listrik yang diduga terkelupas akibat dimakan tikus," tutur M Sembiring. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jatuh Dari Lantai Tiga, Kepala M Yani Pecah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/jatuh-dari-lantai-tiga-kepala-m-yani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jatuh Dari Lantai Tiga, Kepala M Yani Pecah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jatuh Dari Lantai Tiga, Kepala M Yani Pecah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger