Polsek Mandau Menggelar Razia Pekat di Jalindurdum

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, DURI  - Pihak Kepolisian Mandau kembali melakukan penertiban di wilayah Mandau, Kota Duri pada Kamis (26/9) malam. Kali ini, polisi melakukan penertiban berupa razia Penyakit Masyarakat atau lebih dikenal dengan sebutan Pekat.

Dengan dipimpin oleh Kapolsek Mandau Kompol Jose DC Fernandes beserta Wakapolsek AKP Ali Ardi, dan sekitar 30 an anggota kepolisian lainnya, mereka menyisir beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat esek-esek di Mandau. Razia yang dimulai pada pukul 22.00 WIB malam itu langsung menuju jalan lintas Duri Dumai (Jalindurdum) km 11 Kulim, Mandau.

Lokasi pertama yang menjadi tujuan dari pihak Kepolisian Mandau untuk disinggahi adalah Duri Hotel. Disana, secara tak sengaja lokasi hotel nampak sepi dan tak ada temuan aktifitas maksiat seperti yang dicari oleh pihak kepolisian.

Setelah melakukan pengecekan identitas terhadap para pengunjung yang berada disana, pihak kepolisian kemudian berpindak ke Okup Gundaling Dua yang terletak tak jauh dari lokasi Duri Hotel. Sesampainya disana, usaha yang diduga memiliki izin panti pijat tersebut sedang ramai pengunjung.

Beberapa pasangan yang kedapatan tengah berada di dalam kamar-kamar di dalam kompleks Okup Gundaling Dua langsung ditarik keluar oleh pihak kepolisian yang turut melakukan razia Pekat disana. Kepada para pengunjung tersebut, polisi langsung melakukan pengecekan identitas dan mengambil gambar.

Kapolsek Mandau Kompol Jose DC Fernandes melalui Wakapolsek AKP Ali Ardi menyebutkan, bahwa kegiatan razia tersebut dilakukan setelah mendengar maraknya terjadi praktek esek-esek di wilayah tersebut dari masyarakat. " Malam ini, kita sengaja menggelar razia Pekat yang sudah menjadi rutinitas kita selama ini setelah mendengar banyaknya keluhan dari masyarakat yang curiga adanya praktek esek-esek yang dibalut dengan jasa pemijatan," tegas Wakapolsek AKP Ali Ardi.

Walaupun razia Pekat yang dilakukan tidak mengambil tindakan tegas terhadap tiap pasangan dan pemilik tempat yang bersangkutan. Wakapolsek Ali Ardi menyebut, peringatan awal tetap akan diberikan, namun pada razia selanjutnya akan segera diberi tindak lanjut yang jelas.

"Kali ini, kita akan berikan mereka peringatan untuk mengontrol tempatnya agar bekerja sebagaimana izin yang digunakan, namun selanjutnya tak akan ada lagi toleransi," tegasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polsek Mandau Menggelar Razia Pekat di Jalindurdum

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/polsek-mandau-menggelar-razia-pekat-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polsek Mandau Menggelar Razia Pekat di Jalindurdum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polsek Mandau Menggelar Razia Pekat di Jalindurdum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger