Warga Baganbatu Resah Dengan Maraknya Aksi Rampok

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 12.48

TRIBUNPEKANBARU.COM, BAGANBATU- Warga Kota Baganbatu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau merasa resah dengan maraknya aksi perampokan bersenjata api (senpi) di wilayah mereka dan berharap aparat kepolisian bisa menangkap pelaku.
         
"Setiap hari tidak peduli siang apalagi malam, kami khawatir bila perampok datang menyantroni rumah. Tolong pak polisi berikanlah ketenangan kepada warga," kata Fitria (43) ibu rumah tangga Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah, Senin.
         
Pernyataan Fitria itu terkait dengan perampokan atas tetangganya Badri (39) warga Jalan Musi Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah. Badri dirampok  di Jalan Sudirman persis di depan cafe Tiara Komplek Sawit Mas, Baganbatu, Senin pagi.
         
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Ronny Hermawan menyatakan akan bekerja keras dan mengerahkan berbagai upaya agar pelaku perampok bisa diringkus, namun ia juga minta peran serta masyarakat dengan memberikan informasi serta meminta bantuan polisi bila membawa uang dalam jumlah besar.
         
Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian Badri baru keluar dari Bank Mandiri Baganbatu setelah mengambil uang tunai senilai Rp350 juta. "Katanya uang itu untuk pembayaran sawit milik toke tempatnya bekerja," kata saksi, Parmin.
         
Sekitar pukul 09.00 WIB saat itu korban baru tiba di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha RX King nopol BM 5166 PN sambil membawa tas yang berisikan uang tunai.
         
Tiba-tiba datang dari arah belakang satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa nopol yang dikendarai oleh dua orang yang mengenakan jaket langsung memepet sepeda motor korban.
         
Salah seorang pelaku langsung menodongkan senjata api laras pendek ke arah Badri. Merasa ketakutan, korban pun pasrah saat tas yang berisikan uang tunai dirampas dari tangannya. Usai merampas tas berisi uang dan langsung kabur ke arah Jalan Ring Road Jalan Lancang Kuning, Baganbatu. (antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Baganbatu Resah Dengan Maraknya Aksi Rampok

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/09/warga-baganbatu-resah-dengan-maraknya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Baganbatu Resah Dengan Maraknya Aksi Rampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Baganbatu Resah Dengan Maraknya Aksi Rampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger