Bupati Kampar Terima Sepatu Menteri Dan Jas Penasihat Presiden

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR- Bupati Kampar Jefry Noer benar-benar jadi bintang di acara kunjungan kerja Meneg BUMN Dahlan Iskan di Komplek P4S Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Minggu (13/10).

Bukan lantaran ayah lima anak ini sebagai tuan rumah di acara yang dihadiri ribuan alumni P4S se-Kabupaten Kampar itu. Tapi lantaran Dahlan Iskan mengajak Jefry Noer tukar sepatu.

"Saya kan pakai baju melayu. Sementara Pak Bupati pakai pakaian yang biasa saya pakai. Jadi sepatunya lebih pas sepatu yang saya pakai. Biar saya yang pakai sepatu Pak Bupati. Dan ternyata pas. Nah, sekarang Pak Bupati jadi menteri, saya jadi bupati," kata Dahlan saat bertukar sepatu dengan Jefry di panggung kehormatan komplek P4S itu. Tepuk tangan meriah sontak terdengar mengiringi wajah Jefry yang nampak terharu.

Segera Jefry mengenakan sepatu Dahlan itu. Dan kemudian, layaknya peragawan, dia pamerkan sepatu berukuran 41 bermerk DI itu kepada hadirin yang ada di sana.

Jefry memang sengaja memakai kemeja putih khas Dahlan. Di dada kiri baju itu bertuliskan "Demi Indonesia'. Sementara dibagian belakang, 'kerja, kerja dan kerja. "Saya sengaja pakai baju ini lantaran saya sangat senang Bapak datang ke Kubang Jaya ini," kata Jefry.
Belum habis rasa haru atas pemberian sepatu itu, Jefry kembali kaget saat penasehat Presiden RI Letjen (purn) Tiopan Bernhard (TB) Silalahi mencopot jas hitamnya dan dia kasih kepada Jefry.

"Biar klop, saya juga akan serahkan Jas saya ini kepada Pak Bupati. Demi Indonesia," kata Silalahi sembari memasangkan jas itu kepada Jefry, usai Silalahi didaulat berpidato.

"Pak TB Silalahi, mohon sampaikan kepada Bapak Presiden tentang apa yang sudah kami lakukan di Kampar ini. Dan tolong pula katakan kalau birunya langit di Bumi Kampar benar-benar biru," kata Jefry.

Dahlan datang ke Kubang Jaya dalam rangka kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kampar. Selain istrinya, Nafsiah Sabri, sejumlah orang penting seperti penasehat presiden, Letjen (purn) Tiopan Bernhard (TB) Silalahi, anggota DPR RI Nasir, Kapolda Riau Brigjen Condro Kirono, sejumlah anggota DPRD Riau, Forkominda Kampar, Wakil Ketua DPRD Kampar Eva Yuliana, Sekda Kampar Zulfan Hamid, Chairman Riau Pos, Rida K Liamsi serta semua Satuan Kerja (Satker) Kabupaten Kampar, hadir di sana. (Antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati Kampar Terima Sepatu Menteri Dan Jas Penasihat Presiden

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/bupati-kampar-terima-sepatu-menteri-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati Kampar Terima Sepatu Menteri Dan Jas Penasihat Presiden

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati Kampar Terima Sepatu Menteri Dan Jas Penasihat Presiden

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger