Dinda Frizka Pilih Clutch ke Pesta

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 12.47

Laporan Vina
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tas menjadi penunjang pada setiap penampilan. Pemilihan tas yang tidak tepat pada tempatnya, membuat penampilan tidak singkron. Seperti Dinda Frizka yang memiliki beberapa koleksi tas.

Ia punya kebiasaan menyesuaikan tas dengan tempat yang akan ditujunya. Ia membedakan tas yang dipakai untuk berkumpul dengan teman atau jalan-jalan. Ia lebih memilih tas tangan simple untuk jalan-jalan.

Dinda menggunakan salah satu koleksi tasnya saat pemotretan dengan Tribun Pekanbaru pekan lalu. Tas hitam simple tersebut tidak sulit untuk disesuaikan dengan pakaian. "Tas ini multifungsi, bisa tali pendek dan tali panjang. Bentuknya juga simple tapi elegan," sebut Dinda kepada Tribun belum lama ini.

Kemudian untuk shopping, dara kelahiran Dumai 12 Januari 1993 ini memilih tas berukuran lebih kecil. "Karena biar lebih mudah membawanya. Apalagi pulangnya kan membawa belanjaan. Biasanya Dinda pergi belanja naik sepeda motor atau pakai mobil kalau dijemput sama teman-teman," katanya.

Sementara itu, untuk ke kampus, Dinda lebih memilih tas selempang atau tas tangan yang berukuran lebih besar. "Kalau ke kampus, kan bawaannya lumayan banyak juga, buku kadang bawa baju untuk praktikum," sebut Dinda.

Begitu juga untuk kegiatan outdoor seperti acara kampus atau sekedar piknik bersama teman atau keluarga, diakui Dinda ia memilih tas ransel atau tas jinjing yang berukuran lebih besar.

"Kalau untuk acara outdoor, tentu banyak persiapan dan perlengkapannya. Makanya bawa tas satu yang cukup besar. Supaya bisa masuk semua yang mau dibawa dalam satu tempat," katanya.

Sedangkan untuk pesta, lanjut Dinda ia memilih tas model dompet (cluth). "Kalau ke pesta, tidak banyak bawa barang. Hanya dompet dan handphone saja. Makanya tasnya lebih kecil. Hanya sebagai pemanis busana," katanya.

Diakui Dinda ada enam tas yang ia miliki. Tas-tas tersebut beraneka model dan warna. "Ada warna hitam, oranye, krem, coklat dan merah. Ada yang bermodel cluth, tas tangan, selempang, ransel dan lain-lain," katanya.

Dari segi perawatan, diakui Dinda kalau buat yang bahan kulit, ia meletakkan tas di luar lemari biar tidak gampang mengelupas. "Sedangkan untuk membersihkannya dilap pakai lotion atau minyak kayu putih untuk membersihkan tas kalau kena noda," terangnya. (vin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dinda Frizka Pilih Clutch ke Pesta

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/dinda-frizka-pilih-clutch-ke-pesta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dinda Frizka Pilih Clutch ke Pesta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dinda Frizka Pilih Clutch ke Pesta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger