Dalam Prarekonstruksi Terungkap Azlaini Sempat Marahi Satpam Gapura

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Polresta Pekanbaru melakukan pra rekonstruksi kasus penamparan yang dilakukan Wakil Ketua Ombudsman Azlaini Agus terhadap staf PT Gapura Angkasa Yana Novia. Dari pra rekonstruksi tersebut terungkap Azlaini juga memarahi satpam Gapura dengan menyebutnya 'kecoak'.

Pra rekonstruksi digelar di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Selasa (29/10/2013) sekitar pukul 10.00 WIB. Ada 13 adegan yang diperagakan dalam pra rekonstruksi yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar tersebut.

Dalam pra rekonstruksi diketahui usai Azlaini menampar Yana, satpam Gapura langsung memegang lengan kiri Azlaini (diperagakan staf Gapura) yang sedang emosi. "Ibu kan anggota dewan, kok main kasar seperti itu. Ibu boleh marah, tapi jangan main tampar," protes satpam Gapura, Barinas.

"Kamu itu di sini cuma kecoak," jawab Azlaini, seperti dituturkan Barinas.

Tak lama, salah seorang penumpang mencoba menenangkan dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) tersebut. "Pra rekon ini kita laksanakan untuk mengumpulkan sejumlah informasi soal kronologi penamparan itu," kata Kompol Arief Fajar.

Kasus penamparan ini dilaporkan ke Mapolsek Bukit Raya. Korban juga menyertakan foto yang memperlihatkan guratan merah di pipi hingga ke leher bawah bagian kanan. Setelah memeriksa korban dan 3 saksi, kasus ini diambil alih Polresta Pekanbaru.

Azlaini secara terpisah membantah tudingan penamparan. Dia mengaku hanya membentak petugas yang dianggap tidak tanggap menjelaskan kepastian pemberangkatan pesawat. (detik.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dalam Prarekonstruksi Terungkap Azlaini Sempat Marahi Satpam Gapura

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/dalam-prarekonstruksi-terungkap-azlaini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dalam Prarekonstruksi Terungkap Azlaini Sempat Marahi Satpam Gapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dalam Prarekonstruksi Terungkap Azlaini Sempat Marahi Satpam Gapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger