Polisi Gelar Prarekonstruksi Penamparan di Bandara SSK II

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Polisi melakukan prarekonstruksi penamparan staf Gapura Angkasa, Yana Novia, oleh Komisioner Ombudsman Azlaini Agus. Prarekonstruksi ini dilakukan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

"Prarekonstruksi ini dilakukan untuk mengetahui secara pasti kasus penamparan itu," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar pada detikcom di Bandara SSK II, Selasa (29/10/2013).

Ada 13 adegan yang digelar dalam prarekonstruksi tersebut, menggambarkan bagaimana proses penamparan itu terjadi. Prarekonstruksi digelar di kawasan Gate I manual di lantai dasar bandara.

Prarekonstruksi dengan melibatkan sejumlah model ini diawali dengan para penumpang pesawat Garuda rute Pekanbaru-Medan sedang menunggu bus yang hendak mengantar mereka ke pesawat.

Saat itu Yana sedang berada di depan pintu Gate I manual, Azlaini berdiri tidak jauh dari pintu tersebut. Pintu kaca ini ini terdiri dari dua pintu. Pintu bening yang terbuka ada di sebelah kiri sedang di sebelah kanan tertutup.

Di depan Yana ada seorang pria. Kemudian Yana menjelaskan soal keterlambatan pesawat menuju Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara. Azlaini, yang diperankan oleh seorang perempuan berkerudung, tiba-tiba saja menampar Yana dengan tangan kiri sedangkan tangan kananya memegang pintu kaca.

Petugas keamanan Gapura menangkap lengan Azlani dan membawanya ke dalam ruangan. Yana lantas menangis, seorang rekan Yana mencoba menenangkan gadis 20 tahun itu. Petugas keamanan lain mencoba menenangkan Azlaini yang masih marah.

Yana kemudian meninggalkan lokasi penamparan itu dan Azlani masih berada di depan pintu. Petugas keamanan PT Angkasa Pura tak lama kemudian tiba setelah mendengar keributan tersebut. Penumpang lain kemudian masuk ke dalam bus. (detik.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Gelar Prarekonstruksi Penamparan di Bandara SSK II

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/polisi-gelar-prarekonstruksi-penamparan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Gelar Prarekonstruksi Penamparan di Bandara SSK II

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Gelar Prarekonstruksi Penamparan di Bandara SSK II

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger