Keluarga Robby Gitaris Geisha di Pekanbaru Syok

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  – Keluarga Robby Satria yang berada di Pekanbaru syok mendapat kabar penangkapan gitaris Band Geisha yang diduga memiliki ganja seberat 5,1 gram. Namun seperti apa kebenarannya, pihak keluarga belum banyak mengetahuinya.
Deni, saudara laki-laki Robby saat ditemui dirumahnya, Jalan Dahlia, Sukajadi, Sabtu (19/10) malam mengatakan, informasi tentang kejadian tersebut sejauh ini diketahui hanya melalui berita yang disiarkan televisi. "Kita juga baru mengetahuinya. Itupun dari berita di televisi," katanya.

Kabar tentang penangkapan Robby, diakui Deni juga sudah diketahui kedua orangtuanya yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Menurutnya kedua orangtuanya itu juga syok mendengar informasi itu.

Sejauh ini, pihak keluarga di Pekanbaru juga belum dapat menghubungi nomor kontak Robby. Sehingga belum bisa mengetahui pasti seperti apa kejadiannya. Sehingga dirinya juga tak bisa memberikan banyak komentar.

"Keluarga yang dari Pekanbaru tidak ada yang kesana. Tapi keluarga yang di Jakarta ada yang mendampingi abang disana," katanya. Dirumah itu Deni mengaku tinggal bersama adiknya. Saat ditemui, dirumahnya sedang kedatangan tamu dari pihak keluarga lain.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Robby Gitaris Geisha di Pekanbaru Syok

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/keluarga-robby-gitaris-geisha-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Robby Gitaris Geisha di Pekanbaru Syok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Robby Gitaris Geisha di Pekanbaru Syok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger