Perampok di Kuansing Tewas Dihajar Massa

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, KUANSING- Aparat Kepolisian Resor Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, menyelidiki peristiwa penganiayaan terhadap seorang perampok hingga tewas.
          
"Ada tiga pelaku perampokan yang dikeroyok warga, satu meninggal dunia. Kejadiannya dini hari tadi," kata Kapolres Kuantan Singingi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Aji Irawan ketika dihubungi dari Pekanbaru.
           
Peristiwa penganiayaan warga terhadap pelaku perampokan berawal dari tindak kejahatan yang digencarkan kawanan itu di Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi.
          
Tiga pelaku perampokan itu masing-masing AA warga Pasar Baru Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi dan Ju warga Medan, serta An warga asal Kota Pekanbaru.
          
Ketiga perampok itu hendak menjalankan aksinya dengan korban Januari (24), warga Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.
          
Korban perampokan ketika itu hendak pulang kampung ke Kota Padang, Sumatera Barat melalui jalur yang di Kabupaten Kuantan Singingi dengan mengunggangi sepeda motor.
          
Para pelaku dengan juga menggunakan sepeda motor mengikuti korban dan sesampainya di sekitar Desa Kasang kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban.
          
Setelah korban tidak sadarkan diri, para pelaku kemudian membawa kabur sepeda motornya serta sejumlah barang berhargaa lainnya.
          
"Waktu itu korban dengan dibantu warga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek terdekat. Namun saat bersamaan, warga telah lebih dulu mendapati pelaku," katanya.
           
Waktu itu, menurut keterangan sejumlah saksi, tiga perampok itu kemudian balik dianiaya oleh warga yang mengetahui aksi kejahatan tersebut.
          
Seorang di antara tiga perampok itu dikabarkan tewas akibat luka parah di bagian kepala, sementara dua lainnya dilarikan ke rumah sakit milik pemerintah setempat. (antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok di Kuansing Tewas Dihajar Massa

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/perampok-di-kuansing-tewas-dihajar-massa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok di Kuansing Tewas Dihajar Massa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok di Kuansing Tewas Dihajar Massa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger