SBY: Masih Ingat Saya?

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuka acara temu kader Partai Demokrat yang dihadiri seluruh simpatisan partai se-Indonesia di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (26/10/2013),

Dalam sambutannya, SBY menyapa para kader yang jumlahnya mencapai 10.000 orang. "Masih ingat saya?" tanya SBY.

Sontak ribuan kader Partai Demokrat pun menjawab pertanyaan yang diutarakan oleh SBY. "Masih," jawab ribuan kader.

Mendengar jawaban tersebut, SBY membalas, "Terima kasih, karena saya masih ingat saudara," ucapnya. Lalu SBY kembali melontarkan pertanyaan kepada para kader Demokrat. "Masih sayang dengan Demokrat?"

"Masih," jawab ribuan kader kembali.

"Terima kasih, karena saya sayang dengan saudara," ucap SBY.

Usai melontarkan pertanyaan tersebut, SBY mendapat tepuk tangan meriah dari puluhan ribu kader Demokrat. SBY tampak santai dalam membuka pidatonya tersebut.

Acara tersebut disebut dihadiri sekitar 10.000 kader Demokrat. Jajaran Demokrat yang hadir mulai dari Majelis Tinggi, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang, sampai pengurus anak cabang di Indonesia.

Susilo Bambang Yudhoyono bakal memberikan pembekalan terhadap jajaran pengurus Demokrat untuk menghadapi Pemilu 2014. Acara akan ditutup perayaan HUT Demokrat malam nanti.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY: Masih Ingat Saya?

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/10/sby-masih-ingat-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY: Masih Ingat Saya?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY: Masih Ingat Saya?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger