Desmaniar Pertanyakan Statement Fadri Tentang Listrik Padam

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 12.47

Laporan Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang pelanggan PLN, Desmaniar kepada Tribun menyebutkan, beberapa waktu lalu ia membaca statement anggota DPRD Pekanbaru, Fadri di Tribunners yang menyatakan bahwa jika ada listrik padam selama November ini di rumahnya, bayarnya gratis.

"Selama November ini, listrik di rumah saya tiga kali mati, dan durasinya sekali mati itu sampai dua jam. Nah, saya mempertanyakan komitmen dari statement anggota dewan ini. Jika ini benar, listrik saya bulan ini gratis dong. Jika tidak benar, statement itu harus dicabut," ungkap Desmaniar.

Selain itu, ulas Desmaniar, tiga bulan terakhir ia heran dengan tagihan listtriknya. Pada bulan Agustus tagihan listriknya Rp 1,3 juta, bulan September Rp 1,2 juta, dan bulan Oktober Rp 1,1 juta.

"Padahal, untuk menghemat listrik saya sudah tidak pakai lagi AC di rumah saya, begitu juga beberapa alat elektronik sudah sangat jarang dihidupkan. Anehnya, tagihan listrik saya tetap tinggi. Artinya, pencatat meterannya hanya menebak-nebak saja atau tidak sebenarnya. Maka, saya akan tanyakan ke Rayon Ronggowarsito," terang Desmaniar. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Desmaniar Pertanyakan Statement Fadri Tentang Listrik Padam

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/11/desmaniar-pertanyakan-statement-fadri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Desmaniar Pertanyakan Statement Fadri Tentang Listrik Padam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Desmaniar Pertanyakan Statement Fadri Tentang Listrik Padam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger