Mambang : Kalau Dihitung Jam, Jabatan Saya Masih Lama

Written By Unknown on Rabu, 13 November 2013 | 12.47

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Pelaksana tugas Gubernur Mambang Mit mengaku jabatannya sebagai Plt selama seminggu ini jika dihitung jam maka jabatannya masih lama. Menurutnya masih bisa untuk bekerja secara optimal dan memaksimalkan penyerapan APBD tahun 2013.

"Coba kalau dihitung perjam, sehari itu ada 24 jam kalau seminggu itu sudah berapa jam, kan lama juga tu. Intinya masih bisa bekerja secara optimal dan maksimal dalam menuntaskan penyerapan APBD, itu yang menjadi fokus kerja saya diakhir jabatan ini,"jelas Mambang Mit.

Mambang juga mengaku akan berusaha memperbaiki administrasi yang selama ini dianggap masih kurang maksimal. Dirinya berusaha bekerja secara maksimal diujung masa akhir jabatannya.

"Intinya kita maksimalkan saja kerja kita. Apa yang perlu diperbaiki akan diperbaiki dalam waktu yang singkat ini,"ujar Mambang Mit.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mambang : Kalau Dihitung Jam, Jabatan Saya Masih Lama

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/11/mambang-kalau-dihitung-jam-jabatan-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mambang : Kalau Dihitung Jam, Jabatan Saya Masih Lama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mambang : Kalau Dihitung Jam, Jabatan Saya Masih Lama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger