RS PMC Sediakan Layanan Program Bayi Tabung

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang ingin memiliki momongan dengan program bayi tabung, tidak perlu jauh-jauh ke luar Pekanbaru. Pasalnya di Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center (PMC) kini telah menyediakan pelayanan program bayi tabung.

Dikatakan Dokter Spesialis Kandungan PMC, Dr Ihsan Suheimi SpOG kepada Tribun, PMC menjadi pionir program bayi tabung ini di Riau dan Kepulauan Riau. "Di Riau dan Kepri baru PMC yang memiliki program ini. Kalau Sesumatra telah ada di Medan dan Padang," sebutnya.

Untuk mendapatkan penjelasan tentang program bayi tabung ini, anda bisa hadir dalam seminar yang diadakan PMC, di Aula Granada RS PMC, Minggu (24/11) pukul 08.30-selesai.

Seminar dengan tema "Solusi Mendapatkan Buah Hati" besok akan menghadirkan Dr Irham Suheimi SpOG dan Prof Arief Boediono Ph.D (Morula Indonesia) dan Dr Ihsan Suheimi SpOG (Morula Pekanbaru/RS PMC). "Kita akan memberikan pemahaman bagaimana tahapan untuk menjalankan program bayi tabung," sebutnya.

Bekerjasama dengan Morula in Vitro Fertilization (IVF), PMC menyediakan paket promosi untuk program bayi tabung ini. Cukup dengan Rp41 juta, program bayi tabung sudah bisa dijalankan. Dijelaskannya, program bayi tabung normalnya di atas Rp60 juta.

"Paket promosi tersebut hingga Desember mendatang. Meski baru kita buka awal November, hingga saat ini sudah ada tiga pasangan yang mendaftar program bayi tabung ini," kata dr Ihsan.

Dijelaskan dr Ihsan, Paket IVF Rp41 juta terbagi tiga tahap. Pertama Joining IVF sebesar Rp1,5 juta, kedua paket obat sebesar Rp10.600.000, dan ketiga tindakan IVF sebesar Rp28.900.000," tegasnya.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti seminar, lanjutnya, cukup membayar uang pendaftaran Rp 150 ribu percouple (makan siang,snack dan gimmick). Info pendaftaran bisa menghubungi contac person Abdul 085291398248, Sherly 085271873226. "Peserta seminar terbatas hanya untuk 50 pasangan atau 100 orang peserta," pungkasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

RS PMC Sediakan Layanan Program Bayi Tabung

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/11/rs-pmc-sediakan-layanan-program-bayi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RS PMC Sediakan Layanan Program Bayi Tabung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RS PMC Sediakan Layanan Program Bayi Tabung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger