Andre Villas : Gareth Bale Bermain Bagus Tanpa Cristiano Ronaldo

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM – Manajer asal Portugal, Andre Villas Boas, memuji penampilan mantan anak asuhnya Gareth Bale. Pria berusia 36 tahun itu menilai performa bintang sepak bola asal Wales itu di Real Madrid luar biasa saat Cristiano Ronaldo tidak bermain.

"Kami melihat penampilan Bale pada musim ini. Dia menampilkan kemampuan terbaik saat Cristiano Ronaldo tidak bermain," ujar mantan manajer Tottenham Hotspur dilansir situs O Jogo.

Menjadi pertanyaan bagi Andre Villas Boas, apakah Gareth Bale mampu mempertahankan kemampuan terbaiknya saat bermain bersama dengan seorang bintang seperti Cristiano Ronaldo? Sebab, keduanya harus berbagi peluang untuk mencetak gol saat mendapatkan kesempatan.

"Dia bintang sepak bola. Pertanyannya mampukah dia membawa permainan terbaik saat membela Tottenham Hotspur bermain bersama pemain terbaik dunia (Cristiano Ronaldo). Ketika ada dua pemain berkualitas di dalam satu tim, mereka harus berbagi peluang," kata Villas Boas.

Pria yang mengantarkan FC Porto meraih gelar juara UEFA Europa League pada 2010-11 itu mengatakan, kemampuan terbaik Gareth Bale akan ke luar saat dia menjadi poros dari tim. Permainan ini diperlihatkan Bale saat memperkuat Tottenham Hotspur pada 2012-13.

"Di Tottenham, Bale menjadi pemain penting dalam strategi yang dimainkan. Dia memperlihatkan kemampuannya saat memegang bola dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," tuturnya.

Sepanjang kompetisi La Liga Spanyol musim 2013-14, Gareth Bale telah bermain di 10 pertandingan, kemudian mencetak tujuh gol. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Andre Villas : Gareth Bale Bermain Bagus Tanpa Cristiano Ronaldo

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/12/andre-villas-gareth-bale-bermain-bagus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andre Villas : Gareth Bale Bermain Bagus Tanpa Cristiano Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andre Villas : Gareth Bale Bermain Bagus Tanpa Cristiano Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger