Kadis DTKKP Dumai: Ini Ruangan Saya, Keluar!

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 12.47

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Entah apa yang ada dalam pikiran Kepala Dinas (Kadis) Tata Kota, Kebersihan dan Pertamanan (DTKPP), Zulva Indra, Jumat (27/12/13) sehingga ia emosional saat ditemui wartawan dalam ruangan. Ketika Tribun mengajukan tangan untuk berjabatan dia langsung marah-marah tanpa mengajukan tangannya. Hal tersebut terjadi dihadapan beberapa wartawan media lokal.

"Kamu yang bikin berita BBM yang disunat tu," katanya dengan nada tegas.

Setelah dipertanyakan kembali berita itu dimana, ia tidak bisa memastikan.

"Saya baca diinternet, kapan pula saya menyunat anggaran BBM," katanya.

Tidak senang dengan jawaban Tribun, bahwa tidak ada bahasa BBM disunat, ia malah mengusir wartawan. Kemudian terjadi beberapa dialog lalu ia menunjuk pintu keluar.

"Ini ruangan saya, keluar," katanya lagi.

Sambil berjalan keluar ia terdengar bicara dengan ada kata-kata wartawan. Tetapi, tidak jelas kalimat apa yang ia lontarkan. Mendengar ocehan yang seolah-olah mengina dua wartawan TV langsung keluarkan alat perekamnya. Dari rekaman tersebut terlihat jelas arogansi Zulfa Indra kepada wartawan.

Pengusiran dan pembentakan terhadap wartawan itu berlangsung sekitar pukul 09.50 WIB. Sesaat kepala BKD Dumai Sepranef Syamsir dan Kakan Satpol PP Dumai, Bambang Wardoyo keluar dari ruangannya sementara beberapa wartawan menghampiri Zulva Indra untuk wawancara.

Ketika itulah Kadis Tata Kota itu memarah-marahi wartawan. Memang terjadi dialog dengan wartawan, namun ia tetap mengusir dengan suara lantang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kadis DTKKP Dumai: Ini Ruangan Saya, Keluar!

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/12/kadis-dtkkp-dumai-ini-ruangan-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kadis DTKKP Dumai: Ini Ruangan Saya, Keluar!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kadis DTKKP Dumai: Ini Ruangan Saya, Keluar!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger