Arsenal Tanpa Ramsey Lawan Newcastle

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah menundukkan West Ham United, Arsenal harus menjalani laga penting lainnya menghadapi Newcastle United, Minggu (28/12/2013) malam. Ini tantangan berat buat Arsenal sebab Newcastle sedang dalam tren terbaik mereka di musim ini.

Bagi bos Arsene Wenger, laga yang akan dilangsungkan akhir pekan ini akan menjadi ujian penting bagi timnya untuk membuktikan kesiapan mereka menjadi juara di musim ini.

"Bagi kami, akan ada laga penting lain di hari Minggu di kandang Newcastle, yang memiliki kepercayaan diri, jadi laga ini akan menjadi ujian berikutnya bagi kami. Tim ingin meraih hasil bagus dan karakter yang ditunjukkan sudah luar biasa. Konsentrasi pemain juga bagus," ujar Wenger dilansir goal.com.

Arsene Wenger menambahkan bahwa Arsenal memiliki jadwal bertanding yang tak kalah sulitnya seperti tim lain. "Saya yakin kami menjalani periode yang sulit saat ini, tapi sejujurnya juga karena jadwal yang kami miliki. Saya pikir jadwalnya memang heboh, tapi kami akan menunjukkan sikap kami di masa mendatang," tandasnya.

Tetapi sayangnya gelandang Aaron Ramsey yang selama ini jadi andalan Arsenal dipastikan absen menghadapi Newcastle. Ramsey dipaksa keluar lapangan setelah mengalami cedera dalam laga kontra West Ham yang berakhir 3-1 untuk The Gunners.

Arsene Wenger pun menanggapi cedera pemainnya dan mengatakan Ramsey bisa absen selama beberapa pekan setelah mengalami cedera paha. Gelandang asal Wales ini jelas tak bisa bermain dalam kunjungannya ke Newcastle dan laga kontra Cardiff di kandang. "Sepertinya itu cedera paha. Saya tak tahu seberapa serius, tapi periode Natal dan Tahun Baru jelas sudah berakhir baginya," kata sang Professor.

Namun Wenger tak perlu khawatir dengan absennya Ramsey, yang memang butuh istirahat setelah nyaris selalu tampil bersama Mesut Oezil musim ini. Kembalinya Theo Walcott dan Lukas Podolski cukup menjadi solusi. Keduanya sudah memberi bukti dengan menjadi aktor kemenangan atas West Ham.

Sementara itu kubu Newcastle tidak keder dengan tantangan Arsenal. Manajer Alan Pardew memperingatkan tim pemuncak klasemen sementara itu agar mereka datang dengan performa terbaik untuk dapat meraih kemenangan di St James Park.

"Tempat ini akan begemuruh, dan Arsenal tahu hal tersebut. Ini adalah pertandingan yang sulit untuk kami berdua, jadi mari kita lihat bagaimana kami bertemu.Kami memiliki kedalaman skuat dan banyak pemain berkualitas, dan kami bekerja sangat keras. Kami sulit untuk dikalahkan," ancam Pardew.

The Magpies baru saja melibas Stoke City dengan skor 5-1 di kandang, dan akhir pekan nanti skuad asuhan Arsene Wenger yang akan menjadi tamu mereka. Loic Remy dkk saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan 33 poin, terpaut tiga angka dari zona Liga Champions.

Newcastle wajib menang atas Arsenal. Jika gagal, posisi mereka terancam digeser Manchester United yang mengintai di posisi ketujuh dengan poin 31. (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Tanpa Ramsey Lawan Newcastle

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/12/arsenal-tanpa-ramsey-lawan-newcastle.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Tanpa Ramsey Lawan Newcastle

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Tanpa Ramsey Lawan Newcastle

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger