Frank Lampard akan Gantikan Ramires

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Chelsea harus kehilangan gelandang terbaiknya Ramires saat menjamu Liverpool. Gelandang pekerja keras itu harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Ramires mendapat kartu kuning saat Chelsea menjamu Swansea City di laga Boxing Day, Kamis (26/12/2013) malam. Dia diganjar kartu kuning usai membuat pelanggaran pada Wilfried Bony saat pemain Swansea itu melakukan serangan balik.

Itu menjadi kartu kuning kelimanya di musim ini. Dengan demikian, dia akan absen saat Chelsea melawan tim kuat Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (29/12) malam.

Meski harus absen melawan Liverpool, Manajer Jose Mourinho justru memuji usaha Ramires yang berbuah kartu kuning. Menurutnya, pelanggaran yang dilakukan pemain Brasil itu sang krusial bagi timnya.

"Itu adalah kartu kuning yang tidak akan saya keluhkan pada para pemain karena dia melakukannya untuk tim," ungkap Mou kepada Sky Sports. "Jika saya tidak menurunkannya hari ini untuk melindunginya demi laga melawan Liverpool, saya tidak akan memaafkan diri saya sendiri jika hari ini kami kehilangan angka. Dia tidak bermain melawan Liverpool, itu berarti melawan Southampton dia bugar," katanya.

Ramires menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten di lini tengah Chelsea. Mourinho selalu menurunkannya sejak menit pertama di 18 pertandingan yang sudah dijalani Chelsea di Premier League musim ini.

"Saya tidak mau cengeng, saya hanya ingin berpikir soal solusi yang kami miliki dan menyiapkan tim tanpa dirinya. Itulah hidup," sambung manajer asal Portugal itu.

Sebagai pengganti Ramires, Mou kemungkinan akan mempercayakan gelandang senior Frank Lampard. Lamps akan berduet dengan John Obi Mikel sebagai double jangkar.

Kondisi fisik Lamps dipastikan masih bugar karena hanya masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Swansea. Pemain berusia 35 tahun itu baru bermain pada menit ke-67 menggantikan Oscar. (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Frank Lampard akan Gantikan Ramires

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/12/frank-lampard-akan-gantikan-ramires.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Frank Lampard akan Gantikan Ramires

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Frank Lampard akan Gantikan Ramires

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger