Semen Padang Uji Coba Lawan Sime Darby Sore Nanti

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Semen Padang akan menghadapi Sime Darby dalam laga uji coba internasional di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sabtu (28/12/2013) pukul 16.00 WIB. Kedua kesebelasan sama-sama menjanjikan pertandingan yang berkualitas.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengatakan pertandingan melawan Sime Darby merupakan ujian bagi anak asuhnya. Selain itu, menghadapi tim dari tanah Jiran tersebut menjadi tolak ukur hasil latihan yang selama ini telah dijalani.

"Sime tim yang bagus, mereka mampu berproses dengan baik dan menjadi salah satu kekuatan di Liga Malaysia, kita akan menampilkan permainan terbaik dalam pertandingan," ujar Jafri dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Sabtu (28/12/2013) pagi.

Pertandingan ujicoba itu merupakan bagian dari proses pembentukan tim.

"Saya akan menurunkan skuad terbaik yang akan menjadi gambaran kekuatan tim," tuturnya.

Melawan Sime Darby bukan perkara mudah bagi pelatih Jafri Sastra. Sebab melihat dari pencapaian klub berjuluk pembunuh raksasa pada satu tahun belakangan, klub asuhan pelatih Ismail Zakaria itu meraih peringkat kedua Malaysian Premier League 2013, dan Finalis Malalysian FA Cup 2012.

Pelatih Sime Darby, Ismail Zakaria, berjanji akan menampilkan permainan terbaik di Stadion Haji Agus Salim. Meskipun hanya membawa dua pemain asingnya dalam menghadapi tim SP, hal tersebut tidak akan mempengaruhi kekuatan.

"Kita ingin membawa hasil kemenangan dalam uji tanding itu," katanya.

Ismail Zakaria mengungkapkan alasan pemilihan Semen Padang sebagai lawan ujicoba. Dia menilai, Kabau Sirah merupakan tim kuat melihat pencapaian yang diraih pada AFC Cup 2013.

"Semen Padang sangat baik, prestasi yang diraih menjadi alasan kami antusias menjalani pertandingan," katanya.

Dalam manajer meeting telah disepakati masing-masing klub bebas melakukan pergantian pemain. Pertandingan akan dilangsungkan selama 90 menit, apabila berakhir seri maka dilanjutkan dengan tendangan adu penalti. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Semen Padang Uji Coba Lawan Sime Darby Sore Nanti

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2013/12/semen-padang-uji-coba-lawan-sime-darby.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semen Padang Uji Coba Lawan Sime Darby Sore Nanti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semen Padang Uji Coba Lawan Sime Darby Sore Nanti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger