Dana Pelantikan Gubri Harus Jelas

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 12.47

Dana Pelantikan Gubri Harus Jelas

Tribunpekanbaru/Ilham Yafiz

Gubernur Riau terpilih, Annas Maamun meninjau lokasi pelantikannya, di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, Selasa (21/1/2014).

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Ketidakjelasan besaran biaya pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Riau terpilih menjadi persoalan besar anggaran daerah. Penjelasan yang berbeda antara internal Sekretariat DPRD Riau menunjukkan ketidakjelasan pengelolaan keuangan daerah.

Peneliti Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Riau, Triono Hadi kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (23/1/2014) mengatakan jika ketidaksepahaman antara Sekwan dengan bawahannya, Kepala Bagian Risalah, dan Persidangan memunculkan persepsi negatif.

"Sebenarnya tidak mungkin ada perbedaan anggaran yang disebutkan satu pejabat dengan pejabat yang lain. Berarti kalau masih simpang siur, penjelasan berapa sebenarnya anggaran yang dialokasikan untuk pelantikan gubenur dan disahkan dalam apbd, berarti pengelolaan keuangan ada yg tidak beres. Dan akan memunculkan persepsi negatif oleh publik," ungkapnya menganalisa ketidakjelasan alokasi anggaran Pelantikan Gubri terpilih.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dana Pelantikan Gubri Harus Jelas

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/01/dana-pelantikan-gubri-harus-jelas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dana Pelantikan Gubri Harus Jelas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dana Pelantikan Gubri Harus Jelas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger