Fahri Hamzah: Saya Tidak Bersalah

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah merasa tidak ada yang salah pada dirinya terkait tuduhan melakukan fitnah terhadap Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

"Saya belum melihat ada yang salah pada diri saya, tapi  yang saya lihat ada orang yang sempoyongan," kata Fahri dalam keterangannya, Jumat (24/1/2014), malam.

Sebelumnya Tim Advokat dan Konsultan Hukum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga mensomasi Fahri menyusul pernyataannya di sebuah media nasional yang terbit pada 15 Januari 2014. Dalam artikel yang berjudul 'Segera Periksa Ibas', Fahri mengatakan bahwa 'Dalam kasus Hambalang, sudah jelas banyak terdakwa yang menyebut Ibas menerima uang dari proyek tersebut, namun hingga kini, tidak ada pemanggila KPK'

"Saya tidak pernah merasa ada masalah pribadi dengan Ibas juga dengan siapapun termasuk SBY dan Hatta Rajasa besannya," kata Fahri.

"Maka saya mau tahu ini kerjaan siapa? Saya ingin tahu apakah SBY tahu masalah ini? Dan apakah ada perintah SBY atau ini hanya permainan amatir para pengacaranya," dia menambahkan. (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fahri Hamzah: Saya Tidak Bersalah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/01/fahri-hamzah-saya-tidak-bersalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fahri Hamzah: Saya Tidak Bersalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fahri Hamzah: Saya Tidak Bersalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger