PSPS Andalkan Dzumafo dan Indra untuk Jebol Gawang Semen Padang

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 12.47

Laporan Palti
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSPS tampaknya serius mempersiapkan diri menyambut tamunya Semen Padang, sore ini, Sabtu (25/1/2014), dalam laga amal di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Ini terlihat dari latihan yang digelar terlebih selama dua hari ini.

Pelatih PSPS, Philep Hansen mengatakan, selama dua hari ini pemain seleksi PSPS diberikan materi latihan berupa transisi yang baik dalam sebuah pertandingan. Artinya, kala bola berada di PSPS, bagaimana menyerang dengan baik. Sebaliknya, kala bola berpindah ke lawan, bagaimana bertahan dengan baik sesegera mungkin.

Di pertandingan sore nanti, Philep mempercayakan tugas menjebol gawang ke pundak Dzumafo Herman dan Indra. Philep sangat percaya dengan kemampuan dua striker tersebut.

Dzumafo sudah tidak diragukan lagi soal kualitasnya dalam menjebol gawnag lawan. Selama di PSPS dan berpindah-pindah ke klub lain di Indonesia, Dzumafo selalu menjadi andalan menjebol gawang lawan.

Mengenai Indra, selama latihan beberapa hari belakangan ini, Philep melihat Indra memiliki naluri membunuh. Ada nafsu untuk menjebol gawang lawan didalam diri Indra.

"Saya percayakan pada Dzumafo dan Indra untuk menjebol gawang Semen Padang nanti. Indra saya percaya dia mampu. Ada naluri membunuh di dalam dirinya. Saya melihatnya dan berani," kata Philep kepada Tribun.

Philep sendiri akan menerapkan pola lama dalam hal strategi. Formasi 4-4-2 akan menjadi andalan. Sejumlah pemain lokal akan diturunkan dalam laga nanti. Ada sebanyak 8 pemain lokal Riau, 3 pemain asing dan sisanya pemain lokal nasional yang akan menjadi starter dalam laga nanti.

Philep mengatakan, ujicoba dengan Semen Padang ini akan dimanfaatkanuntuk menentukan kerangka tim. Setelah dua bulan latihan bersama, diharapkan para pemain bisa menunjukkan kualitasnya. (pis)


Anda sedang membaca artikel tentang

PSPS Andalkan Dzumafo dan Indra untuk Jebol Gawang Semen Padang

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/01/psps-andalkan-dzumafo-dan-indra-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSPS Andalkan Dzumafo dan Indra untuk Jebol Gawang Semen Padang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSPS Andalkan Dzumafo dan Indra untuk Jebol Gawang Semen Padang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger