GPS Gtrack Selalu Gunakan Kartu Halo

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gtrack, produk GPS yang dipasarkan PT Primanusa Globalindo, selalu menggunakan kartu Halo pada setiap unit GPS yang dijualnya, terutama untuk pelanggan corporate.

"Support Telkomsel sangat cepat. Begitu kita mau pasang unit GPS, pihak Telkomsel langsung mengantarkannya. Selain itu, coverage area Telkomsel sangat bagus dan datanya update," kata Sunarto, Direktur PT Primanusa Globalindo, dalam kunjungan Telkomsel RAM Sumbagteng, yang dipimpin Heri dan didampingi Corporate Communicaton Telkomsel Sumbagteng Hanny Hairany, Rabu (29/1/2014).

Sunarto menyebut, sampai saat ini, Gtrack sudah dipasarkan lebih dari 10 ribu unit di seluruh kantor representatif PT Primanusa Globalindo. Baik di Riau, Sumut, Cirebon, Jakarta hingga Kalimantan. Apalagi ia sudah mengantongi izin Postel dan izin pemegang merek Gtrack.

"Customer kita itu, di antaranya Pertamina dan Chevron. Biasanya, mereka menggunakan GPS untuk controlling, baik peralatan maupun pekerjanya. Selain sales dan support, kita juga melakukan training di kantor kita maupun di kantor customer, jika diinginkan," ungkapnya.

Produk GPS yang dipasarkannya bisa memonitor konsumsi BBM, bisa juga untuk mematikan mesin mobil dengan SMS serta juga bisa untuk komunikasi dua arah dengan menggunakan kartu Halo. "Harganya variatif, kalau untuk corporate berkisar Rp3 juta perunit dan ritel Rp1,8 juta perunit. Selain itu kita juga menjual Mobile DVR atau CCTV untuk mobil Rp1 juta perunit serta alarm anti maling untuk motor dan mobil Rp 170 ribu dan Rp250 ribu perunit," ucap Sunarto.

Saat ini, PT Primanusa Globalindo, tambahnya, memberikan promo Imlek hingga 15 Februari 2014, yakni setiap pembelian Gtrak ataupun Mobile DVR, akan diberikan bonus satu unit alarm anti maling untuk motor atau mobil. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

GPS Gtrack Selalu Gunakan Kartu Halo

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/01/gps-gtrack-selalu-gunakan-kartu-halo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GPS Gtrack Selalu Gunakan Kartu Halo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GPS Gtrack Selalu Gunakan Kartu Halo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger