Jenis Senjata Perampok di Dumai belum diketahu

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI-  Pihak Polres Dumai sudah menutup pintu masuk ke Dumai. Caranya dengan rutin menggelar razia di akses masuk Dumai. Hal itu dilakukan Guna mempersempit ruang gerak dua pelaku perampokan di Bumi Ayu, Rabu (22/1) yang masih buron.

"Kita sudah kordinasi dengan semua polsek yang ada di akses masuk Dumai. Sehingga mempersempit ruang gerak dua pelaku," jelas Kasatreskrim Polres Dumai, AKP Wisnu Wibowo pada Tribun.

Dikatakan Wisnu, hal itu memang jadi SOP dalam mempersempit ruang pelaku. Sehingga dilakukan penutupan terhadap akses masuk dan keluar di Dumai.

Sementara, perihal senjata yang digunakan perampok pihak Satreskrim Polres Dumai masih belum mengetahui jenis senjata. Apalagi pihak kepolisian akan melakukan uji balistik, berdasar proyektil pada tubuh korban.

Sebelumnya, sales rokok Djarum Mild dirampok pada Rabu pekan lalu. Perampokan terjadi di Jalan Gunung Slamet, Bumi Ayu sekitar pukul 09.00 WIB. Perampok berhasil menggondol uang hasil penjualan rokok senilai Rp 180.500.000. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jenis Senjata Perampok di Dumai belum diketahu

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/01/jenis-senjata-perampok-di-dumai-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jenis Senjata Perampok di Dumai belum diketahu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jenis Senjata Perampok di Dumai belum diketahu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger