Desain Meja Kantor ini Unik Sekali

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 12.47

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com: Ariestia


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Meja kerja terpanjang dipasang dalam ruangan sebuah perusahaan marketing di New York. Meja senilai 300.000 dolar Amerika Serikat (USD) (Rp 3,4 miliar) sebenarnya lebih pada instalasi yang didesain secara arsitektural, dibandingkan meja biasa. Panjangnya 1.100 kaki, yang seolah-olah tidak mempunyai ujung.

Dilapisi dengan triplek lengkung dan memiliki tempat penyimpanan, permukaan putih mengkilat dilapisi minyak damar. Di tempat itu, 17 orang dapat duduk dan bekerja, baik itu untuk perorangan, maupun sekelompok orang.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, meja itu didesain oleh arsitek Clive Wilkinson (59) bulan lalu untuk perusahaan marketing The Barbarian Group yang berbasis di New York. Dinamakan "Superdesk," menurut Wilkinson desain itu menonjolkan struktur kerja terbuka, menciptakan bidang-bidang kecil dalam desain bergelombang.

"Meja tradisional akan segera berakhir, sedikit staf yang menggunakan kertas dan pada dasarnya hanya membutuhkan tempat untuk meletakkan laptop mereka," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Desain Meja Kantor ini Unik Sekali

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/02/desain-meja-kantor-ini-unik-sekali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Desain Meja Kantor ini Unik Sekali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Desain Meja Kantor ini Unik Sekali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger