Lantik Kades, Achmad Kampanyekan Istri

Written By Unknown on Minggu, 02 Februari 2014 | 12.47

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHUL- Tampuk kekuasaan yang dipegang oleh Kepala Daerah di negeri seribu satu suluk ini, membuat dirinya menjadi semena-mena melakukan apa yang dikehendakinya. Bayangkan saja, Achmad Bupati Rohul ini menyempatkan dirinya berkampanye saat melantik kepala desa di Rambah Jaya Kecamatan Kecamatan Bangun Purba, Rokan Hulu.

Achmad membagi-bagikan tas bergambar istrinya yang maju dalam Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Riau. Di dalam tas berwarna biru partai demokrat itu berisi kalender, dan stiker istrinya.

Tidak hanya itu, menurut keterangan dari warga yang hadir saat pelantikan kepala Desa itu, Achmad juga secara terang-terangan mengajak masyarakat untuk memilih orang yang dekat dengan dirinya agar pembangunan terus berlanjut.

"Jadi pak Achmad itu sudah kayak acara kampanye, pilihlah istri saya yang selalu bersama saya agar pembangunan di Rohul ini tetap kita lanjutkan,"ujar warga yang meminta namanya disamarkan itu, menirukan ucapan Achmad didepan ratusan hadirin Kamis lalu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lantik Kades, Achmad Kampanyekan Istri

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/02/lantik-kades-achmad-kampanyekan-istri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lantik Kades, Achmad Kampanyekan Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lantik Kades, Achmad Kampanyekan Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger