Korban Tewas Kebakaran di Soekarno-Hatta Jadi Tujuh Oang

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kebakaran hebat kembali terjadi di Pekanbaru. Kali, Jumat (28/2) tidak saja menghanguskan 9 buah bangunan, tapi juga menewaskan 7 orang korban yang hangus terbakar di simpang Jalan Durian Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki.

Menurut seorang saksi mata bernama Heri (49), subuh itu ia melihat api sudah membesar di bengkel TV dan ia berusaha membangungkan pemilik toko atau kedai. "Saat saya melintas, saya lihat ada kobaran api, lalu saya teriak-teriak ke arah dalam rumah, dan warga juga berhamburan datang,"ujar Heri.

Warga yang berdatangan ke lokasi berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan menghubungi Polsek Payung Sekaki serta Dinas Pemadam Kebakaran. Mendapat laporan dari warga Dinas Pemadam langsung menurunkan lima unit mobil pemadam dan anggota Polresta juga turun ke lokasi untuk mengamankan lokasi serta mengatur lalu lintas.

Informasi dilapangan, sebanyak 9 rumah dan warung terbakar. 5 warung diantaranya pemiliknya bernama Isratmi (46)  selaku istri ketua RT 05/10 Kelurahan Labuh Baru Timur, Payung Sekaki. Sedangkan 4 warung lagi pemiliknya bernama Dasril (39).

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, dalam kejadian tersebut polisi menemukan 7 korban jiwa yang tewas dan diketahui identitasnya"ujar Arief.

Adapun ketuhuh korban yang tewas terpanggang tersebut antara lain. Adi sumadi manalu, (20) berasal dari sidikalang kota dairi medan,Makmur Munthe, (23), Roni, (40), Nengsih (25), Naila (anak dari Roni dan Nengsih), Rahmat, (16) dan Pet (16).

Untuk korban atas nama Makmur Munthe dan Adi Sumadi kata Arief, ditemukan di toko kue arah jalan durian, sedangkan korban atas nama Roni, Nengsih, Naila, Rahmat dan Pet ditemukan di toko Roni Jok, arah jalan soekarno Hatta.

"Api dapat dipadamkan oleh pihak Pemadam kebakaran (Damkar) dengan 5 unit mobil Damkar Sekitar  pukul 07.00 wib. Korban sudah diidentifikasi oleh tim ident Polresta Pekanbaru,"pungkas Arief. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Tewas Kebakaran di Soekarno-Hatta Jadi Tujuh Oang

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/02/korban-tewas-kebakaran-di-soekarno.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Tewas Kebakaran di Soekarno-Hatta Jadi Tujuh Oang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Tewas Kebakaran di Soekarno-Hatta Jadi Tujuh Oang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger