Anto Rahman Ajukan Maman Jabat Manejer PSPS

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Teka teki siapa yang akan mengisi kekosongan kursi manajer PSPS terjawab sudah. Kursi yang kososng selama empat hari tersebut bakal diduduki Maman Supriadi.

Direktur Utama PT PSPS Anto Rahman secara tegas mengatakan akan mengajukan Maman Supriadi sebagai manajer PSPS kedepan. Anto Rahman pun menilai Maman layak menjadi manajer PSPS.

"Saya melihat dia (Maman) memang cocok jadi manjaer. Dia layak. Saya memang mengajukan dia," kata Anto Rahman pada Tribun, Jumat (28/3/2014).

Bila Anto Rahman sudah mengatakan demikian, maka sudah dapat dipastikan Maman akan mengisi kursi manajer PSPS tersebut. Sebab sebagai Dirut PSPS, keputusan final ada ditangan Anto Rahman, termasuk dalam memutuskan siapa manajer PSPS.

Permasalahan PSPS saat ini memang pelik. Tunggakan gaji cukup besar. Tak sedikit pula orang mengusulkan agar Anto Rahman turun tangan menjadi manajer PSPs untuk membenahi klub berjuluk Asykar Bertuah ini.

Anto Rahman sendiri pernah menjabat sebagai manajer PSPS. Dimasa dia pula, tidak meninggalkan utang piutang ke manajer PSPS berikutnya. Banyak pihak menilai Anto Rahman termasuk salah satu manajer PSPS yang sukses.

Namun Anto Rahman enggan untuk turun tangan. Menurutnya, waktunya tidak akan cukup untuk mengelola PSPS nantinya.

"Ngak mungkin pula aku turun lagi kan. Bukan karena tak sanggup lagi, tapi ini soal waktu saya," kata pria yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggoat DPD dari Riau.

Dikatakannya, sosok Maman yang masih muda dan energik sangat cocok menjadi manajer PSPS. Ia pun yakin Maman bisa menjalankan tigas manajer setelah ditinggalkan Deni Septiadi.

"Saya yakin dia bisa. Masih muda kan. Deni kan sudah mundur. Suratnya sudah saya terima. Biarr Maman nanti yang gantikan Deni," ucapnya.

Maman akan menjadi manajer PSPS menggantikan Deni sebenarnya bukan hal yang mengejutkan lagi. Sebab Maman sudah digembor - gemborkan bakal menjadi manajer PSPS, walau saat itu Deni belum mengundurkan diri.

Maman sendiri sudah banyak terlihat dalam tugas manajen PSPS. Keberangkatan PSPS tur ke Jawa dan pembayaran uang muka kontrak 10 pemain, peran Maman juga ada. Pertemuan skuad PSPS dengan Bubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Sabtu pekan lalu juga tak lepas dari peran Maman.

Maman sendiri merupakan menantu Gubernur Riau, Annas Maa'mun. Tercatat sebagai anggota Polri yang bertugas di Rokan Hilir, Maman juga menjabat sebagai manajer klub sepakbola Bingtang Rohil FC.

Banyak pihak pun mendukung Maman menjadi manajer PSPS. Mulai dari maysrakat biasa, suporter PSPS dan bahkan para pemain.

Ketua umum Asykar Theking, kelompok suporter PSPS, Nasrul SH mengatakan, Maman pastinya sudah mengetahui cara mengelola sepakbola. Selain itu, statusnya sebagai menantu Gubernur Riau akan membantu memperbaiki hubungan PSPS dengan Pemprov Riau yang selama ini renggang.

"Kita sangat mendukung Maman sebagai manajer PSPS. Perannya sangat strategis," kata Nasrul.

Para pemain PSPS pun mendukung Maman sebagai manajer. "Kita mendukung kalau bang Maman jadi manajer," kata Firman, gelangdang PSPS.

Striker PSPS Indra juga mengatakan hal demikian. "Kalau bang Maman jadi manajer, baguslah," ucapnya sembari tertawa.

Maman sendiri sudah pernah dimintai Tribun komentarnya menjadi manajer PSPS. Saat itu, Maman menjawab santai. "Saya disini hanya bantu - bantu saja," ucapnya kala itu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anto Rahman Ajukan Maman Jabat Manejer PSPS

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/anto-rahman-ajukan-maman-jabat-manejer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anto Rahman Ajukan Maman Jabat Manejer PSPS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anto Rahman Ajukan Maman Jabat Manejer PSPS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger