BEM UIN Suska Cari Bibit Unggul Melalui Kegiatan Bedah Kampus

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Syafruddin Mirohi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIN Suska Riau melalui Kementerian Riset dan Teknologi menggelar kegiatan Bedah Kampus. SMAN Plus Riau menjadi sekolah pertama yang dikunjungi oleh tim Bedah Kampus UIN Suska Riau.

Kegiatan yang berlangsung selama satu setengah jam pada 29 Maret lalu ini mendapat sambutan yang antusias dari murid SMAN Plus Riau. Banyak pertanyaan dan tanggapan yang diajukan oleh para murid usai paparan dari tim bedah kampus. Dalam kesempatan ini tim Bedah Kampus memaparkan seluruh informasi terkait UIN Suska Riau. Seperti kualitas akademik, fasilitas, tenaga pendidik, prestasi mahasiswa, organisasi dan hal lainnya.

Nova, salah satu siswi SMAN Plus Riau mengaku sangay ingin tahu lebih lanjut tentang UIN Suska. Terutama tentang prestasi mahasiswa UIN Suska yang beberapa waktu lalu menjadi delegasi di Summer School dan akses keluar negeri lainnya. Tak hanya Nova, siswa yang lain pun cukup antusias mengikuti sesi tanya jawab selama program berlangsung.

"Ini adalah Bedah Kampus pertama yang kita adakan. Rencananya akan dilakukan lagi di sekolah-sekolah unggulan Pekanbaru. Harapannya dengan diadakan Bedah kampus ini, generasi cerdas akan berbondong-bondong melanjutkan pendidikan ke UIN Suska."Ungkap Menteri Riset dan Teknologi BEM UIN Suska Riau, Siti Zulaiha Nawawi.

Ketua Pelaksana Alber Fadly Mohammad juga menambahkan kegiatan bedah kampus ini akan dilakukan setiap tahunnya dengan kemasan yang berbeda-beda. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan yel-yel dari tim Bedah Kampus dengan jargon UIN Suska Riau, Tiada Hari Tanpa Belajar, tiada hari tanpa prestasi dan selalu menginspirasi.
"Usai kegiatan pertama ini, Bedah Kampus akan mengunjungi beberapa sekolah unggulan lainnya di Pekanbaru. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

BEM UIN Suska Cari Bibit Unggul Melalui Kegiatan Bedah Kampus

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/bem-uin-suska-cari-bibit-unggul-melalui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BEM UIN Suska Cari Bibit Unggul Melalui Kegiatan Bedah Kampus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BEM UIN Suska Cari Bibit Unggul Melalui Kegiatan Bedah Kampus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger