Naura Merasa Seperti Barbie Saat Pakai Gaun Pink

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Vina

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sebagian orang sangat menyukai warna tertentu. Saking sukanya, bahkan hampir semua barang yang ia miliki berwarna kesukaannya tersebut. Misalnya warna pink. Warna yang identik dengan feminim ini sangat digandrungi dari anak kecil hingga orang dewasa. Satu diantaranya oleh Puti Naura Shahira Altavia.

"Naura suka aja dengan warna pink, bagus. Seperti boneka barbie yang selalu pakai warna pink," ujar anak kelahiran Bandung, 30 Juli 2008 ini saat pemotretan dengan Tribun Pekanbaru, belum lama di Pustaka Wilayah Soeman HS Pekanbaru.

Ketika ditanyakan apa saja koleksinya yang berwarna pink. Bocah berambut panjang ini mengatakan banyak. Lalu ia merincikannya satu-satu. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, kalung, bando, jam, dompet, kalkulator, sepeda, bantal, kasur, lemari, ayunan semuanya berwarna pink.

"Terutama Naura paling suka motif barbie, hello kitty dan upin-ipin. Selain warna pink, ada juga yang warna merah, tetapi lebih banyak yang warna pink," sebut anak kecil yang bisa sedikit berbahasa, Inggris, Spanyol dan Prancis ini.

Untuk pakaian rata-rata juga berwarna pink. Baik pakaian sehari-hari, pakaian pesta, baju tidur dan lainnya, semuanya warna pink. "Baju Naura banyak yang warna pink, tak terhitung sama Naura. Warna merah ada juga," kata murid TK Syakhshiyatul Ummah Pekanbaru ini.

Dikatakan ibunya Naura yang bernama Astrid, dari umur satu tahun anaknya itu sudah kelihatan suka dengan warna pink. Hingga dia tumbuh besar sampai saat ini. "Saya tidak arahkan dia untuk suka warna pink. Dia yang suka sendiri. Apa saja koleksinya pasti ada warna pink. Saya coba arahkan warna lain dia tidak mau, kalau dia maunya sesuatu warna pink. Sekitar 90 persen lebih koleksi Naura warna pink. Mulai dari pink muda sampai pink tua, " sebut Astrid. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Naura Merasa Seperti Barbie Saat Pakai Gaun Pink

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/naura-merasa-seperti-barbie-saat-pakai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Naura Merasa Seperti Barbie Saat Pakai Gaun Pink

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Naura Merasa Seperti Barbie Saat Pakai Gaun Pink

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger